TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Bentuk Kepedulian, Jelang HUT Bhayangkara Ke 77 Kapolres Pamekasan Anjangsana Ke Purna Polri yang Sakit Menahun

Transatu.id,PAMEKASAN – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 77, Polres Pamekasan menggelar serangkaian acara, satu diantaranya anjangsana ke rumah anggota yang menderita sakit menahun di Jl. Bhayangkara Kab. Pamekasan.

 

Kapolres Pamekasan AKBP Satria Permana didampingi beberapa PJU Polres Pamekasan melaksanakan kegiatan anjangsana dan tali asih ke kediaman anggota Polri yang mengalami sakit menahun Purna Polri bapak Kuswadi.

Baca Juga :  Babinsa Koramil Waru Berperan Aktif dalam Meningkatkan Kelancaran Lalu Lintas di Depan Pasar Waru

 

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-77 yang jatuh pada 1 Juli 2023 mendatang.

 

Kapolres Pamekasan AKBP Satria Permana melalui Kasihumas Polres Pamekasan Iptu Sri Sugiarto mengatakan, Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Polri dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara 1 Juli 2023 dengan menunjukkan kepedulian dan mempererat tali Silaturrahmi,” Selasa (13/06/2023).

Baca Juga :  Anas Urbaningrum Disambut Meriah, Ketum AMI: Koruptor Kok Dielu-elukan Seperti Pahlawan

 

“Kami semua dari keluarga besar Polres Pamekasan mendoakan agar Purna Polri bapak Kuswadi segera diberikan kesembuhan dan dapat beraktfitas kembali seperti sedia kala,”ucapnya.

 

Selain itu, Perwira dengan balok dua dipundaknya ini menambahkan, apa yang dilakukan ini sebagai dukungan moril dan wujud kepedulian Polri Khususnya Polres Pamekasan.

Baca Juga :  Stop Peredaran Rokok Ilegal, Satpol PP dan Damkar Gelar Sosialisasi di 13 Kecamatan se Pamekasan

 

Pada kesempatan tersebut Kapolres Pamekasan AKBP Satria Permana didampingi PJU Polres Pamekasan menyerahkan bantuan berupa sembako dan tali asih sebagai bentuk rasa kepedulian.“ semoga Tuhan mengangkat penyakitnya dan diberikan kesembuhan”.

 

‘Diharapkan bisa membangun, mempererat ikatan tali silaturahmi, serta memberikan semangat pada Purna Polri bapak Kuswadi yang menderita sakit menahun” tuturnya

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA