TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Anniversary Dandim 0826 Pamekasan yang Ke-42,PIJP Memberikan Surprise

Transatu.id,PAMEKASAN-Selasa (13/06/2023) Penuh rasa bersyukur menjadi Mitra Kodim 0826 Pamekasan dalam menciptakan kemajuan Kabupaten Pamekasan, Paguyuban Insan Jurnalis Pamekasan (PIJP) Selama ini sinergitas

antara Kodim 0826 Pamekasan sudah terjalin harmonis dengan baik, dengan kerja sama ini kedepan diharapakan semakin meningkatkan sinergitas kerjasama yang terpadu dan berkesinambungan dalam pertukaran informasi.

 

Bertepatan dengan hari ulang tahun ke 42 tahun, Letkol inf. Ubaidillah yang menjabat sebagai Dandim 0826 paguyuban insan Jurnalis Pamekasan (PIJP) berikan Surprise serta doa dan diikuti seluruh anggota PIJP.

 

Baca Juga :  Kodim 0826/Pamekasan Gelar Upacara Peringatan Hari Juang TNI AD Ke-78

Kedatangan PIJP ke Kodim 0826 Pamekasan tiada lain adalah untuk memberikan ucapan selamat, dan membawa kue Ulang Tahun yang bertuliskan Selamat HUT Dandim 0826 Pamekasan Ke-42 kepada Komandan Kodim O826 Pamekasan Letkol inf. Ubaidillah, Selasa (13/6/2023)

 

Dalam kesempatan tersebut Ketua Harian paguyuban Insan Jurnalis Pamekasan (PIJP) Wahyudi menyampaikan saat dikonfirmasi bahwa kegiatan tersebut memang sudah kami kemas dari kemarin dan memang sengaja tidak diberitahukan terlebih dahulu ke pihak Kodim 0826.

 

“Momentum ini keinginan temen-temen yang sudah direncanakan sebelumnya untuk memberikan kejutan kepada Dandim 0826 Pamekasan,” katanya

Baca Juga :  Pantau Kebijakan dan Realisasi Program Kerja Pemerintah Desa, AKSES Lakukan Audiensi

 

Selanjutnya, Wahyudi mengatakan ini merupakan bentuk tali persaudaraan kita sebagai insan jurnalis terhadap siapapun yang sudah bermitra dengan kami baik kalangan pejabat, aparat maupun pengusaha.

 

“Dengan ini kami berharap kedepannya lebih solid dan guyub dalam melaksanakan tugas serta doa barokah untuk Dandim,” ungkapnya.

 

Sementara itu, Dandim 0826 Letkol inf Ubaidillah menyampaikan kami tidak tahu bahwa rekan-rekan media mau hadir dan memberikan doa barokah terhadap saya dan ini merupakan kebahagiaan yang luar biasa bagi saya.

Baca Juga :  Sinergi Babinsa Koramil 0826-01 Pamekasan Dan Bulog, Ratusan Kilogram Beras Di Distribusikan Kepada Warga Kurang Mampu

 

“Terimakasih doa terbaiknya rekan-rekan media yang selama ini sudah bermitra dengan baik,” imbuhnya

 

Perlu diketahui bersama bahwa pasca selesai merayakan hari ulang tahun Dandim 0826 Letkol inf Ubaidillah temen-temen wartawan yang tergabung di Paguyuban Insan Jurnalis Pamekasan (PIJP) dipersilahkan untuk makan bersama yang merupakan bentuk tasyakuran karena masih diberikan tambahan umur oleh Allah SWT, pungkasnya.

 

Dandim juga berharap semoga kebersamaan, dan sinergitas TNI, khususnya Kodim 0826 Pamekasan dengan wartawan khususnya PIJP terus terjaga dengan baik dan menjadi kontroling publik profesional,” tutupnya,”

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA