TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Maraknya Modus Kejahatan, Melalui Jum’at Curhat Kapolsek Tamberu Sosialisasi TPPO

Transatu.id,PAMEKASAN – Kapolsek Tamberu Iptu Muh. Syaiful B M, S.Sos.,M.H. bersama anggota melaksanakan Jumat Curhat dengan Masyarakat Desa Blaban, Jumat (09/06).

 

Kegiatan tersebut selain merupakan bentuk silahturahmi antara Kapolsek dengan masyarakat Desa Blaban Kecamatan Batumarmar sekaligus sebagai sarana untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas. Masyarakat juga bisa bertukar pikiran kepada Polri secara langsung dalam kegiatan tersebut.

 

Kapolres Pamekasan melalui Kapolsek Tamberu Iptu Muh. Syaiful B M, menyampaikan sosialisasi Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) kepada masyarakat Desa Blaban.

Baca Juga :  PNS Kodim 0826/Pamekasan Rayakan HUT Korpri ke-52 Dengan Acara Tasyakuran

 

Kegiatan yang menjadi atensi Kapolri Jenderal Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo., M.Si, menerangkan bahwa pihaknya akan melakukan sosialisasi jangan sampai masyarakat menjadi korban sindikat TPPO dengan berbagai modus dan iming-iming kerja dengan gaji yang besar serta akan melakukan upaya hukum apabila menemukan adanya indikasi terjadinya TPPO di Wilkum Polsek Tamberu, Tutur Kapolsek Tamberu.

Baca Juga :  Forum NGO Resmi Laporkan Masalah Tunggakan Pajak Kendaraan,Begini Tanggapan Wabup Pamekasan

 

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Tamberu juga mengajak masyarakat Desa Blaban untuk menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggal masing-masing, antisipasi peredaran Narkoba yang semakin marak di kalangan remaja dan patuhi peraturan lalu lintas yang ada demi keselamatan bersama, tidak lupa juga selalu berkoordinasilah dengan Polisi RW dan Bhabinkamtibmas setempat apabila terjadi permasalahan di desa agar masalah tersebut bisa cepat teratasi.

Baca Juga :  Upaya Babinsa Posramil 0826-12 Kadur Tingkatkan Ketahanan Pangan Dengan Aktif Bantu Petani

 

Sementara itu, Sekretaris Desa Blaban Bapak Jaka mengucapkan terima kasih atas kegiatan Jumat Curhat yang dilaksanakan oleh Kapolsek Tamberu dan anggota, harapannya semoga kegiatan tersebut bermanfaat dan terus berjalan agar masyarakat bisa lebih dekat lagi dengan Polri.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA