TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Inisial F Diduga Bakar Rumahnya Sendiri Warga Desa Kertagena Laok Kecamatan Kadur

Transatu.id,PAMEKASAN-Jumat (09/06/2023)  Pemuda Inisial F (29) warga Dusun Tlandung 1, Desa Kertagena Laok, Kecamatan Kadur, Kabupaten Pamekasan, Madura Jawa Timur menjadi tersangka membakar rumahnya sendiri, Rabu (7/6/2023) sekira pukul 23.30 WIB.

 

Iptu Sri Sugiarto Kasi Humas Polres Pamekasan membenarkan kejadian kebakaran tersebut yang diduga dilakukan oleh tersangka yang dibakar oleh Inisial F katanya saat di Konfirmasi oleh awak media Kamis (8/6/2023).

Baca Juga :  Sertu Umarul Faruk Dampingi Kegiatan Posyandu Di Desa Binaan

 

Kejadian pembakaran rumah tersebut, awalnya diketahui oleh Maftuha yang merupakan ibu dari tersangka F. Sehingga, saat ibunya tersebut mendekati anaknya, ternyata kobaran api sudah membesar.

 

Sisa abu arang kayu yang terbakar juga masih nampak mengepulkan asap.

Baca Juga :  PJ Bupati Pamekasan Puji Kinerja AKBP Satria Permana dan Kapolres Pamekasan yang Baru 

 

Melihat anaknya yang keluar tengah malam hari itu, Maftuha curiga karena motor yang dituntun anaknya tersebut tak kunjung dinyalakan.

 

Tak disangka, saat Maftuha hendak menghampiri anaknya, seketika itu ia melihat api berkobar dari pojokan belakang rumahnya dan melihat anaknya kabur mengendarai motor.

Baca Juga :  Tingkatkan Kesadaran dan Kesiapsiagaan, Kodim 0826/Pamekasan Gelar Pembinaan Masyarakat Tanggap Bencana Ta. 2023

 

“Malam itu Maftuha berteriak meminta bantuan untuk memadamkan api,” kata Iptu Sri Sugiarto, Kamis (8/6/2023).

 

Sri Sugiarto Mantan Kapolsek Palengaan mengatakan ini belum mengetahui motif yang melatar belakangi Inisial F membakar rumahnya tersebut.

 

“Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian 200 Juta rupiah,” tutupnya.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA