TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Solid Dan Guyub PIJP Halal Bihalal di Ponpes Slafiyah Miftahul Jannah Al -Ahsaniyah Di Desa Batu Poro Timur Kabupaten Sampang


Transatu.id,PAMEKASAN– Paguyuban Insan Jurnalis Pamekasan (PIJP) menggelar rapat bulanan dab halal bihalal di Pondok Pesantren Slafiyah Miftahul Jannah Al -Ahsaniyah Desa Batu PoroTimur, Kecamatan Kadungdung Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, Selasa (6/06/2023).

 

Acara bulanan ini dihadiri oleh ketua umum dan harian PIJP serta seluruh pengurus paguyuban insan jurnalis pamekasan (PIJP).

 

“Terimakasih kepada kepada semua anggota AJP mulai dari ketua umum dan pengasuh pondok pesantren Kiai Muhyidin Shaleh, serta para para anggota yang telah hadir dalam cara rapat dan halal bihalal di Pondok Pesantren Slafiyah Miftahul Jannah Al-Ahsaniyah Sampang,” ungkap Wahyudi, Ketua Harian PIJP.

Baca Juga :  Kodim 0826/Pamekasan Gelar Garjas Pereodik Semister ll Tahun 2023

 

Menurutnya, seluruh jajaran PIJP di butuhkan sebuah koordinasi internal sesuai dengan tupoksinya, agar tercipta insan jurnalis yang handal, profesional dan bermartabat.

 

“Kemudian dari pada itu yang terpenting tetap menjalin hubungan Humanisasi antar jurnalis PIJP itu sendiri,” tambahnya.

 

Kata Wahyudi, menjadikan PIJP sebuah organisasi profesional dan bermartabat di era transformasi media dengan spirit kebangsaan, kebebasan, dan kreativitas, tentu harus semua bersinergi dan saling mendukunb seluruh anggota PIJP.

Baca Juga :  Sertu Ramli, Babinsa Teja Barat, Memberikan Pendampingan dan Pengecekan kepada Warga Penderita TBC

 

“Rapat kerja Bulanan dan Halal Bihalal ini akan memberikan sebuah evaluasi dan juga pembahasan program dan Raker sebagai ajang hubungan Silaturrahim dan tukar argumentatif di antara Paguyuban Insan jurnalis Pamekasan pada khususnya dan berpegang pada kode Etik Jurnalistik,” tambahnya.

 

Sementara itu, Ketua Umum PIJP Sujak Lukman mengatakan PIJP itu sendiri merupakan sebuah wadah untuk memberikan dan menyajikan berita yang akurat akuntabilitas serta memberikan didikasi kepada masyarakat.

 

“Saya ber0esan kepada semua anggota untuk menjaga marwah Kode Etik Jurnalistik yang kritibel dan tetap jungjung tinggi kode etik ini, dimaksudkan agar profesi wartawan bisa mempumyai integritas yang maksimal,” ucap Sujak Lukman.

Baca Juga :  Babinsa Koramil 0826-01 Pamekasan Dukung Kegiatan Posyandu Untuk Kesehatan Anak

 

Terpisah, Pengasuh Pondok Pesantren Slafiyah Miftahul Jannah Al-Ahsaniyah sangat optimis exsistensi PIJP hadir di tengah Publik dengan menjadi kontrol sosial serta mendukung Program Pemerintah.

 

“Adanya wadah PIJP ini saya berharap biss memberikan perubahan dan menciptakan informasi yang akurat dan berimban sesuai dengan fakta di lapangan,”kata Muhyiddin Shaleh, Pengasuh Pondok Pesantren Slafiyah Miftahul Jannah Al-Ahsaniyah Sampang.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA