TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Baddrut Tamam Diberi Dukungan Gus Halim Mendes PDTT Untuk Mencalon Bupati Periode Ke Dua

Transatu.id,PAMEKASAN – Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi (Mendes PDTT), Abdul Halim Iskandar memberi kode dan dukungan untuk Baddrut Tamam agar kembali nyalon Bupati Pamekasan pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024 mendatang.

 

Kode dan dukungan itu disampaikan sewaktu sambutan di acara wisuda purna siswa, TK, MI, MTs, MA, SMK, An – Nur Al Muntahy, Kembang Jeruk Banyuates, Sampang, Madura, Sabtu (3/6/2023).

 

Menteri yang akrab disapa Gus Halim itu tampak hadir bersama Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam dan Ketua Komisi B DPRD Jawa Timur, Aliyadi Mustofa di acara wisuda purna siswa di Yayasan Pondok Pesantren Al Muntahy, Sampang tersebut.

Baca Juga :  Pelda Johan Arif Setiawan Menginspirasi Generasi Muda Saat Upacara di SDN Waru Barat 7

 

Mengawali sambutannya, Gus Halim mengaku bangga dengan Baddrut Tamam yang saat ini menjabat sebagai Bupati Pamekasan.

 

Ia bercerita sering memanggil Baddrut Tamam dengan panggilan Ra Baddrut Tamam atau RBT.

 

Kata dia, meski Sampang bukan masuk bagian wilayah Pamekasan, namun Bupati Baddrut Tamam menyempatkan waktu untuk hadir di acara wisuda purna siswa di Yayasan Pondok Pesantren Al Muntahy, Sampang ini.

 

“Di tengah kesibukan Bupati Baddrut Tamam yang mestinya harus sudah ke Yogyakarta, beliau sempatkan untuk datang demi mengikuti acara ini dan memberikan dorongan kepada seluruh keluarga besar Ponpes Al – Muntahy Sampang untuk terus menatap masa depan yang lebih baik,” kata Gus Halim.

Baca Juga :  Babinsa Koramil 0826/09 Pakong Beri Sembako Warga Binaan Yang Kurang Mampu 

 

Menurut Gus Halim, alasan hadirnya Bupati Baddrut Tamam di acara wisuda purna siswa, Yayasan Pondok Pesantren Al Muntahy, Sampang ini karena merasa ikut punya tanggung jawab yang besar terhadap kemajuan masa depan negara, utamanya terhadap kemajuan pesantren.

 

Penuturan dia, Baddrut Tamam merupakan kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang banyak berkiprah untuk kemajuan dunia pesantren hingga sukses menjadi Bupati Pamekasan.

 

Ia mendoakan Baddrut Tamam bisa lanjut menjadi Bupati Pamekasan dua periode.

 

Dukungan kembali menjadi Bupati Pamekasan ini disampaikan Gus Halim melalui pantun di penghujung sambutannya.

 

“Membeli hiasan di pondok cabe, jangan lupa beli wedang ronde. Bupati Pamekasan partainya PKB, semoga bisa lanjut dua periode,” kelakar Gus Halim sembari tersenyum.

Baca Juga :  Kodim 0826/Pamekasan Gelar Upacara 17an, Ini Pesan Pangdam V/Brawijaya 

 

Bahkan menteri berkcamata ini juga mendoakan Baddrut Tamam sehat dan diberi kekuatan dalam menyelesaikan amanahnya sebagai Bupati Pamekasan.

 

“Kita doakan pak Bupati Pamekasan semoga terus diberikan kesehatan dan kekuatan dalam mengemban amanahnya,” doanya.

 

#Ket foto: Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi (Mendes PDTT) Abdul Halim Iskandar bersama Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam duduk beriringan saat menghadiri acara acara Wisuda Purna Siswa, TK, MI, MTs, MA, SMK, An – Nur Al Muntahy, Kembang Jeruk Banyuates, Sampang, Madura, Sabtu (3/6/2023).

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA