TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Kapolres Pamekasan Dampingi Habib Dr. Muhammad Lutfi Dalam Acara Haul Imam Abul Hasan As-Syadzili

Transatu.id,PAMEKASAN – Kapolres Pamekasan AKBP Satria Permana menghadiri kegiatan Haul Imam Abul Hasan As-Syadzili, Kamis (1/6/2023) malam.

 

Kegiatan yang diselenggarakan di Pendopo PT. Cahaya Pro Desa Akkor, Kec. Palengaan, Kab. Pamekasan tersebut dihadiri oleh Habib Dr. Muhammad Lutfi Pendiri dan Pembina Majelis Ta’lim Kanzus Sholawat Pekalongan sekaligus Ketua Majelis Ulama Indonesia Jawa Tengah.

Baca Juga :  Satreskrim Polres Pamekasan Berhasil Amankan Pelaku Pembunuhan di Kecamatan Batumarmar

 

Kapolres Pamekasan melalui Kasihumas Polres Pamekasan Iptu Sri Sugiarto mengucapkan terima kasih karena sudah diundang di acara Haul Imam Abul Hasan As-Syadzili. Semoga momen ini menjadikan Polri dalam hal ini Polres Pamekasan semakin dekat dengan para tokoh agama dan masyarakat Kab. Pamekasan.

Baca Juga :  Ketum AMI Serukan Kepada Seluruh Anggota Dan Simpatisannya Turut Serta Demo Efek Ketidak Profesionalan Bea Cukai

 

“Semoga kehadiran kami menjadikan sinergitas yang telah terjalin baik dapat terus ditingkatkan antara Polri khususnya Polres Pamekasan bersama Tokoh Agama dan masyarakat Kab. Pamekasan, “ucap Iptu Sri Sugiarto.

 

Iptu Sri Sugiarto menambahkan, kehadiran Kapolres juga untuk mengecek secara langsung kegiatan pengamanan yang dilaksanakan oleh anggota Polres Pamekasan.

Baca Juga :  Sinergi Babinsa Koramil 0826-01 Pamekasan Dan Bulog, Ratusan Kilogram Beras Di Distribusikan Kepada Warga Kurang Mampu

 

“Alhamdulillah, pengamanan yang dilakukan sesuai dengan SOP dan tetap mengedepankan sisi humanis Polri kepada masyarakat.

 

Kegiatan Haul Imam Abul Hasan As-Syadzili, berjalan aman, lancar dan kondusif, kata Iptu Sri Sugiarto.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA