TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Polisi Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Pengunjung Wisata Pantai Jumiang 

Transatu.id,PAMEKASAN – Bhabinkamtibmas Polsek Pademawu Polres Pamekasan melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan cara patroli sasaran memantau situasi keamanan dan menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada para pengunjung objek wisata Pantai Jumiang Kec. Pademawu Kab. Pamekasan, Minggu (28/5/2023).

Baca Juga :  Terlalu ! Oknum Guru SMAN 1 Talang Padang Hukum Siswanya Diluar Batas

 

Kasihumas Polres Pamekasan Iptu Sri Sugiarto mengatakan, tujuan kegiatan patroli yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Pademawu di tempat wisata untuk memberikan rasa aman dan kenyamanan kepada masyarakat yang sedang berlibur sekaligus memantau kerawanan kriminalitas.

Baca Juga :  Kapolsek Galis Pamekasan Kembali Aktifkan Pos Kamling, Ajak Kolaborasi Warga Jaga Keamanan Desa

 

Kami juga memberikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada pengunjung wisata Pantai Jumiang agar selalu waspada dan berhati-hati khususnya kepada orang tua dalam mengawasi putra-putrinya yang masih kecil yang sedang berenang supaya diawasi utamakan keselamatan, tambah Iptu Sri Sugiarto.

Baca Juga :  Forum NGO Resmi Laporkan Masalah Tunggakan Pajak Kendaraan,Begini Tanggapan Wabup Pamekasan

 

“Tidak lupa kami juga berikan himbauan kepada pengunjung wisata Pantai Jumiang agar waspada dengan barang bawahannya guna antisipasi hal-hal yang tidak kita inginkan,” ujarnya.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA