TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Musda Muhammadiyah Ke XI dan Aisyiah Ke X Kabupaten Pamekasan Berjalan Dengan Khidmat Di Gedung Bakorwil

Transatu.id,PAMEKASAN-Acara pembukaan Musyawarah Daerah ( Musda ) Muhammadiyah ke XI dan Aisyiah ke X Kabupaten Pamekasan berjalan lancar dan khidmad. Minggu ( 28/05/23 )

 

Kegiatan tersebut diselenggarakan di gedung Badan Koordinasi Wilayah ( Bakorwil ) Madura Kabupaten Pamekasan dan dihadiri oleh Perwakilan Wilayah ( PWM ) Jawa Timur Muhammadiyah Prof. Sasmito Djati Ms.

 

Selain itu acara yang diselenggarakan dengan meriah dan dilengkapi dengan puluhan UMKM dan menyediakan ribuan bakso gratis tersebut dihadiri oleh perwakilan pejabat tinggi Kabupaten Pamekasan diantaranya Wakil Bupati Pamekasan, Ketua DPRD Pamekasan, Dandim 0826, Kapolres Pamekasan, Kepala Bakorwil, Kepala Pengadilan Agama, Pimpinan Ormas, PC NU Pamekasan, Ketua MUI Pamekasan dan Ketua Partai.

Baca Juga :  Rayakan Hari Guru Nasional dan HUT PGRI ke-77, SMPN 2 Pamekasan Gelar Aneka Lomba

 

Diketahui acara yang mengangkat tema

” Membumikan Islam Berkemajuan Untuk Pamekasan Rajjha Bhajjra Tor Parjhugha ” ada 20 Calon untuk Pimpinan Muhammadiyah dan 23 Calon Untuk Pimpinan Aisyiyah periode 2022 – 2027.

 

Prof. Sasmito Djati mewakili ketua PWM Jawa Timur dalam sambutannya menyampaikan pihaknya sangat mengapresiasi dan melihat Madura sebagai wilayah yang mayoritas muslim, sebagian dari juga juga merupakan bagian dari Muhammadiyah.

Baca Juga :  Ribuan Warga Pamekasan Meriahkan JJS Amin Berhadiah Umroh 

 

“Madura ini istimewa, karena madura mayoritas muslim, minimal muhammadiyah, perlu dicatat muhammadiyah tidak perlu banyak, tapi muhammadiyah akan berkontribusi kepada negara sebanyak – banyaknya “. Tegas Sasmito yang menjabat sebagai Wakil Ketua Bidang Kebudayaan, Olahraga, dan Kerja Sama

 

Sementara Bupati Pamekasan yang diwakili oleh RB. Fattah Jasin Wakil Bupati Pamekasan dalam sambutannya sekaligus membuka acara menyampaikan banyak terima kasih, karena diyakini atau tidak kehebatan dalam pemerintahan itu tidak terlepas dari dukungan ormas – ormas, termasuk pengurus Muhammadiyah Kabupaten Pamekasan

Baca Juga :  Ciptakan Harkamtibmas, Kapolres Pamekasan Pimpin Apel Gelar Polisi RW dan Satkamling

 

” Terima kasih, tidak mungkin pemerintahan hebat kalau tidak didukung oleh ormas – ormas, termasuk pengurus Muhammadiyah Pamekasan , selamat melaksanakan musda pengurus muhammadiyah Kabupaten Pamekasan, Insya Allah Sukses dan bermanfaat bagi umat “. Tuturnya sembari diikuti tepuk tangan.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA