TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Ketua Umum AMI Mengucapkan Selamat Hari Jadi Kota Surabaya ke- 730

Transatu.id,SURABAYA – Pada tanggal 31 Mei merupakan moment penting bagi masyarakat Kota Surabaya, Jawa Timur. Sebab, tepat pada tanggal itu merupakan peringatan hari jadi Kota Surabaya yang ke- 730.

 

Pasalnya, banyak dari berbagai elemen masyarakat yang tidak mau kehilangan pada moment tersebut, salah satunya untuk memberikan ucapan selamat.

Baca Juga :  Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Gelar Pameran Hasil Kerajinan Tangan Napi

 

Seperti halnya, ucapan selamat kali ini datang dari Ketua Umum Aliansi Madura Indonesia (AMI) Baihaki Akbar, S.E, S.H. Sebab menurutnya, momentum itu sangat spesial untuk seluruh masyarakat Kota Surabaya.

 

“Saya Baihaki Akbar Ketua AMI dan segenap pengurus DPP mengucapkan, selamat hari Jadi Kota Surabaya yang ke- 730,” ucapnya, Minggu (28/05/2023).

Baca Juga :  Kapolres Sumenep Jadi Irup Pimpin Hari Kebangkitan Nasional ke 115 Tahun 2023

 

Pada kesempatan itu, Baihaki berharap Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya semakin sukses dalam membangun kota pahlawan bagi masyarakat Indonesia, khususnya warga Surabaya.

 

”Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Walikota Surabaya Eri Cahyadi dan Wakil Walikota Surabaya Armudji karena dengan upaya tenaga dan pemikiran serta waktunya selama ini yang terfokus berkreasi untuk membangun Surabaya/kota pahlawan,” kata Baihaki.

Baca Juga :  Wakil bupati Fattah Yasin Tetap Konsisten Dalam Mengawal LombaTahfidzul Qur'an Yang Di Selenggarakan Forum NGO Dan AWP

 

“Eri Cahyadi juga baru-baru ini secara lantang memerintahkan jajarannya untuk tidak melakukan pungutan liar dan Dinas Pendidikan juga dilarang meminta uang atau pungutan dalam bentuk apapun,” pungkasnya.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA