TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Tingkatkan Kepercayaan Publik Terhadap Polri, Polres Pamekasan Serta Jajaran Rutin Gelar Jum’at Curhat 

Transatu.id,PAMEKASAN – Seperti biasanya kegiatan jumat curhat yang dilaksanakan oleh Polri ini bertujuan untuk mendengarkan keluhan, saran serta kritik dari masyarakat, untuk membangun kinerja Polri yang lebih baik.

 

Kegiatan Jumat Curhat Polres Pamekasan kali ini diadakan di Balai Desa Sotaber, Kec. Pasean, Kab. Pamekasan, dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Polres Pamekasan AKP Bambang didampingi Kapolsek Pasean AKP Kusairi serta dihadiri oleh masyarakat Sotaber Kec. Pasean.

Baca Juga :  Babinsa Koramil 0826/09 Pakong Bantu Siapkan Benih Padi Milik Warga Binaan 

 

“Program jumat curhat merupakan program Polri untuk lebih dekat dengan masyarakat dengan mendengarkan secara langsung keluhan yang dirasakan masyarakat” Ucap Kapolres melalui Kasihumas Polres Pamekasan Iptu Sri Sugiarto.

 

Beberapa hal yang dibicarakan di kegiatan ini diantaranya yaitu membahas terkait situasi Kamtibmas di wilayah Desa Sotaber, Kec. Pasean Kab. Pamekasan, Jum’at (26/5/2023).

 

Selain itu, petugas juga mengajak masyarakat bersama-sama menjaga situasi kamtibmas dilingkungan masing-masing, dan apabila mendengar dan melihat hal-hal yang akan mengarah ke tindak kriminalitas agar segera melaporkan ke kantor polisi terdekat atau bisa langsung ke Bhabinkamtibmas, sehingga dapapt segera mungkin ditindak lanjuti.

Baca Juga :  Tekan Angka Kecelakaan Pelajar, Police Goes to School Sosialisasi ESQ Riding di SMA 3 Pamekasan  

 

Kasihumas Polres Pamekasan mengatakan selain mendengarkan keluhan masyarakat secara langsung dengan pendekatan humanis, Jum’at Curhat ini dilaksanakan juga dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas di Wilkum Polres Pamekasan agar tetap tercipta keadaan aman dan kondusif.

Baca Juga :  Jum'at Curhat", Polisi Menjadi Khotib Di Masjid Baiturrahman Lapas Sus Narkotika Klas IIA Pamekasan

 

“Silaturahmi dengan masyarakat ini juga dalam rangka menciptakan dan menjaga kondusifitas wilayah hukum Kabupaten Pamekasan dan juga kita dengarkan keluh-kesah dari masyarakat sekaligus untuk Menerima Kritik Masukan, Aduan Publik demi Terwujudnya Suatu Komunikasi yang baik antara Masyarakat dan Polri sehingga meningkatkan Kepercayaan Publik Terhadap Polri.” Terang Kasihumas Polres Pamekasan.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA