TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Peduli Anak Stunting Kapten Inf Yainaroh Beri Bantuan Nutrisi Faliha

Transatu.id,PAMEKASAN – Komandan Koramil (Danramil) 0826-08 Palengaan Kapten Inf Yainaroh mengunjungi Faliha (1,5) anak stunting yang ada di Dusun Pokapon Desa Larangan Badung Kecamatan Palengaan, Kamis (25/05/2023).

 

Dalam kunjungan tersebut Kapten Inf Yainaroh memberikan bantuan nutrisi sebagai penambah gizi untuk tumbuh kembang anak stunting.

Baca Juga :  SuperTrack Open 2023 Sirkuit Bukit Tunggal Rantau Limau Manis, Siap Tampung Penonton dan Berhadiah Satu Motor

 

Kapten Inf Yainaroh mengatakan kedatangannya sebagai bentuk kepedulian terhadap kondisi stunting yang ada di wilayahnya.

 

“Sedikit bantuan ini sebagai wujud perhatian kita kepada anak stunting, semoga dapat menambah kebutuhan gizi anak sehingga dapat menurunkan dan mencegah stunting di wilayah Palengaan,” ucap Kapten Inf Yainaroh.

Baca Juga :  Aliansi Madura Indonesia (AMI) akan menggelar aksi Demo Besar-besaran di Kantor Wilayah Bea Cukai Jawa Timur

 

“Penanganan stunting harus menjadi tanggung jawab bersama, dan juga kepedulian dari orang tua dalam memperhatikan perkembangan dan pertumbuhan anak,”lanjutnya.

 

“Semoga pertumbuhan adik Faliha segera kembali normal seperti kebanyakan anak-anak yang lain,” pungkasnya.

Baca Juga :  Kapolres Pamekasan bersama Dandim 0826 Patroli Ke Daerah Pantura Sampaikan Himbauan Kamtibmas
TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA