TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Buntut Pelantikan Ilegal, PMII Bangkalan Gruduk Sekretariat Hingga Segel Kantor PB PMII

Transatu, Bangkalan- Massa aksi berorasi dan menempelkan sejumlah poster sebagai simbol penyesalan dan penyegelan terhadap PB PMII. Salah satu poster yang dipasang pada Ruang Ketua Umum bertulis “Disegel Kader PMII Bangkalan”, dan “Jabatan Elit, Adil Sulit”.

Massa aksi kesal lantaran PB PMII tak kunjung bertindak tegas terhadap konflik di PC PMII Bangkalan. Sehingga, untuk meluapkan kekesalannya, puluhan massa aksi langsung memasang poster dengan cara menempelkan di pintu kantor. Kemudian, di pintu itu ditulis disegel oleh massa aksi.

Baca Juga :  Serda Didik HG Manfaatkan Suasana Santai Untuk Komsos Dengan Warga Binaan

“Terpaksa kami segel ruang Ketua Umum, karena Ketua umum tidak berhak menempati tempat ini,” Tutur Ketua Komisariat PMII UTM, Moh Umar.

Kepada wartawan, saudara Moh Umar mengungkapkan bahwa jarak bukan jadi penghalang bagi Kader PMII Bangkalan untuk menunjukkan ketegasannya atas segala bentuk tindakan bagi siapapun yang berusaha melakukan tindakan inkonstitusional.

Baca Juga :  Kapolres Berangkatkan Armada Balik Mudik Gratis Sumenep ke Surabaya

“Tanpa terkecuali, sekalipun itu Ketua Umum PB PMII. Kita di PMII diajarkan untuk menganut dan mengedepankan integritas organisasi sehingga tak boleh beri celah untuk tindakan inkonstitusional, apalagi sampai merusak organisasi.” Ucap Moh Umar.

Baca Juga :  Satpol PP Sumenep Serahkan Laporan Data Rokok Ilegal Kepada Bea Cukai
TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA