TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Sinergi TNI-Polri Jadi Pengemudi Ojek Gratis Bagi CJH Pamekasan 

Transatu.id,PAMEKASAN – Kepolisian Resor Pamekasan, Jawa Timur, menyediakan layanan ojek gratis untuk membantu mengantar jamaah haji dari titik parkir menuju tempat pemberangkatan jamaah haji di area Monumen Arek Lancor yang jaraknya kurang lebih satu kilometer.

 

Kapolres Pamekasan AKBP Satria Permana melalui Kasihumas Polres Pamekasan Iptu Sri Sugiarto mengatakan, disediakannya layanan ojek gratis bagi calon jamaah haji ( CJH )ini karena ada beberapa rumah warga yang jalannya tidak bisa dilalui kendaraan besar ( bus ).

Baca Juga :  Babinsa Masuk Sekolah Serma Abd Rahman Beri Penyuluhan Bahaya Bullying Pada Siswa SDN Cenlecen 2

 

”Kami menyediakan fasilitas ojek gratis, sebagai bentuk pelayanan kami Polres Pamekasan kepada masyarakat khususnya Calon Jamaah Haji (CJH),” kata Iptu Sugiarto di lokasi pemberangkatan CJH, Rabu (24/5/2023).

 

Polres Pamekasan bersinergi dengan Kodim 0826 Pamekasan menyediakan puluhan unit sepeda motor untuk memberikan layanan ojek gratis.

Baca Juga :  Dandim 0826/Pamekasan Sambut Mahasiswa Unibraw Program MMD 1000 Desa se-Jawa Timur

 

“Pelayanan ojek gratis ini kami berikan sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat dalam hal ini yang akan berangkat naik haji,” katanya.

 

Ia mengatakan layanan semacam ini, sudah diberikan tahun-tahun sebelumnya dan akan dilanjutkan pada tahun-tahun selanjutnya karena mendapat respons Positif dari Masyarakat.

Baca Juga :  Puluhan Prajurit Kodim 0826/Pamekasan Donor Darah Dalam Rangka Hari Kesehatan Nasional Ke-59 

 

Selain menyediakan layanan ojek gratis, Polres Pamekasan mengerahkan 457 personel gabungan dari TNI-Polri dan instansi terkait lainnya untuk mendukung pengamanan pemberangkatan jamaah haji. (*)

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA