TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Ini Pesan Bupati Sumenep Kepada 679 CJH Sumenep

Transatu.id, Sumenep – Bupati Sumenep lepas 679 Calon Jemaah Haji (CJH) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur untuk menunaikan ibadah haji tahun 2023.

Pelepasan para CJH di gedung Korpri Sumenep dihadiri langsung oleh Bupati Sumenep Achmad Fauzi, Wakil Bupati HJ Nyai Dewi Khalifa, Kapolres Sumenep, Dandim 0827 Sumenep, Kepala Kemenag Sumenep.

Baca Juga :  Dirintelkam Polda Banten Hadiri FGD Menyikapi Toleransi Beragama di Provinsi Banten

Bupati Sumenep Achmad Fauzi dalam sambutannya berpesan kepada semua CHJ selalu menjaga kesehatan, perbanyak berzikir dan jaga nama baik Kabupaten Sumenep, lebih lebih bangsa Indonesia.

“Selamat jalan, saya sampaikan kepada semua CJH, selalu jaga kesehatan dan banyak berzikir serta mantapkan hati dengan ikhlas untuk menunaikan rukun Islam yang ke 5,” pesan Bupati Fauzi. Ahad (21/05/2023).

Baca Juga :  Ratusan Personil Polres Sumenep Lakukan Pengamanan Kunker Ketua DPR RI

Menurutnya, ini semua merupakan panggilan untuk menjalankan rukun Islam yang ke 5. “Dari penantian yang cukup lama dan dengan kesabaran dan ke ikhlasan, hari ini bisa berangkat,” ucapnya.

“Selamat sampai ke tujuan dan melaksanakan rukun haji dengan lancar dan kembali ke tanah air dengan tidak ada aral apapun dan menjadi haji yang mabrur,” doanya.

Baca Juga :  Pelantikan Ormawa FAUD IAIN Madura Hadirkan Anggota DPRD Pamekasan hingga Jatim

Bahkan, Bupati Sumenep berharap kepada semua CJH untuk selalu mendoakan Kabupaten Sumenep tetap aman, damai dan sejahtera.

“Tolong doakan juga Kabupaten Sumenep ini semakin makmur, aman dan sentosa,” pungkasnya.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA