TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Farel Offroader Dari Javamix Taklukkan Medan Tanjakan S-Track MX Sumenep

Transatu.id, Sumenep – Farel Offroader dari Javamix Indonesia taklukkan Medan Tanjakan S-Track MX di area tanjakan desa Matanair, Kecamatan Rubaru, Sumenep, Madura, Jawa Timur. Minggu (21/05).

Farel yang masih duduk di bangku SMA kelas 1 ini sangat eksis menekuni dunia trail sejak duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) kelas III.

Saat di temui sehabis menaklukkan Medan Tanjakan S-Trail MX Sumenep menyampaikan, Medan yang ada saat ini cukup menantang sehingga membutuhkan konsentrasi dan tenaga.

Baca Juga :  Bupati Sumenep Terima WTP dari BPK RI

“Medan ini sangat menantang, untuk sukses ke puncak membutuhkan tenaga dan kontrol emosi,” kata Farel.

Walupyn, kata Farel Medan ini tidak terlalu panjang dan tidak terlalu pendek, akan tetapi sangat menantang.

Asli penduduk Jawa Tengah ini, tepatnya Kabupaten Kendal sudah sering mengikuti even baik lokal, Nasional maupun Internasional.

Baca Juga :  Bupati Sumenep Ajak Lintas Sektor Perkuat Program Tuberkulosis Menuju Eliminasi TBC

Dan dengan ramahnya, Farel menyampaikan, bahwa dirinya masih butuh belajar dan pengalaman. “Terima kasih kepada semua masyarakat Madura, terutama masyarakat Sumenep yang dengan ramahnya ikut mensukseskan even One Day Trail Adventure tahun 2023,” ungkap Farel.

“Saya terkesan sekali, even ini dapat dukungan penuh dari Pemerintah daerah dan dari masyarakat,” pungkasnya.

Baca Juga :  Puncak Hari Jadi Kabupaten Sumenep ke-754 Bakal Terlaksana di Kota Tua, Kecamatan Kalianget

Sementara itu, Law Ahwan sebagai Offroader senior menyampaikan, Farel merupakan Offroader potensial dan sangat berbakat.

“Bakat Farel m mang terbawa sejak kecil, dan kontrol emosinya sangat baik, sehingga mampu menaklukkan Medan ektrim, seperti di tanjakan S-Track MX Sumenep,” pungkasnya.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA