TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Dirut PT. Bawang Mas Group Siap Berkontribusi Memajukan Ponpes di Era Teknologi

Transatu.id,PAMEKASAN – Pertama kalinya Halaqoh Pondok Pesantren (Ponpes) diselenggarakan di Gudang PT. Bawang Mas Gruop yang bertempat di jalan raya trasak, kabupaten Pamekasan. Minggu(21/05/2023).

 

H. Hairul Umam Mother (H. Her) Direktur PT.Bawang Mas Gruop mengatakan, kegiatan ini adalah dukungan kami kepada kemaslahatan umat, khususnya diKabupaten Pamekasan.

 

“kami mengucapkan banyak terima kasih kepada PCRMI dan Nahdlatul Ulama yang telah memberikan kesempatan serta kepercayaan kepada kami”, ucap aba Her sapaan akrab Dirut PT. Bawang Mas Gruop.

Baca Juga :  111 Milyar Lebih Bantuan Sosial di Terima Warga Pamekasan Bersama Komisi VIII DPR RI Dan Kemensos RI

 

“Kami sangat berterima kasih karena telah di berikan kesempatan untuk bisa ikut andil dalam memajukan pondok pesantren diera kemajuan teknologi ini dan semoga kegiatan ini sebagai bagian ihtiar kami dalam kemaslahatan umat di kabupaten Pamekasan ini”,imbuhnya.

 

Drs. KH. kholilurrahman mantan Bupati Pamekasan mengatakan “Bahwa kedatangannya bukan masalah politik, akan tetapi murni undangan PC RMI NU Pamekasan dalam memajukan ponpes didunia kemajuan teknologi”,tegasnya.

Baca Juga :  Babinsa Masuk Dapur, Anggota Posramil 0826-12 Kadur Bantu Memasak Untuk Makan Siang Marsuki

 

“Acara ini adalah kegiatan yang sangat mulia sekali, karena di era kemajuan teknologi ini, kita semua dituntut bisa mengimbangi perkembangan jaman diera sekarang ini dan semoga kegiatan seperti ini akan mengimbangkan ponpes di era globalisasi serta dapat melahirkan anak didik yang berguna bagi bangsa dan negara”,harapnya.

 

Sementara dilain kesempatan, Ketua Pelaksana, H. Ahmad mengatakan, “PT. Bawang Mas Group tidak hanya aktif didunia perbisnisan, akan tetapi kami akan memberikan kontribusi yang besar untuk kemaslahatan umat, khusunya yang ada di kabupaten Pamekasan.

Baca Juga :  GP Ansor Waru Gelar Sidang Itsbat Nikah Massal Bersama Pemerintah Kabupaten Pamekasan

 

Turut hadir Dirut PT. Bawang Mas Group, H. Hairul Umam Mother (H. Her). eks.Bupati Pamekasan, Drs. KH. Kholilurrahman, Ketua PC NU Pamekasan beserta jajaran, para tokoh agama (Toga) dan 400 undangan ponpes dari 13 kecamatan.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA