TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

AMI Mendatangi Ditreskrimsus Polda Jawa Timur untuk mengadukan oknum JS terkait postingan di akun Twitternya

Transatu.id,Surabaya, – Demi tegaknya supremasi hukum Ketua Umum ALIANSI MADURA INDONESIA (AMI) mendatangi Ditreskrimsus Polda Jawa Timur untuk mengadukan oknum JS terkait postingan di akun Twitternya.

 

Aliansi Madura Indonesia (AMI) sebagai mitra Pemerintah, TNI, Jaksa dan Kepolisian, merasa risih ketika melihat postingan yang tidak bisa dipertanggung jawabkan oleh oknum JS tersebut, Rabu (17/5/23).

Baca Juga :  Wujud Kepedulian Di HUT Bhayangkara ke 77, Kapolres Pamekasan Kunjungi Keluarga Alm Aiptu Hasan Korban Laka Lantas

 

Maka dari itu kami dari Aliansi Madura Indonesia (AMI) meminta kepada Kapolda Jatim untuk segera mengintruksikan jajarannya untuk menindak lanjuti aduan dari kami Aliansi Madura Indonesia (AMI).

 

Karna menurut kami apa yang di sampaikan oleh oknum JS tersebut tidak benar adanya, oknum tersebut menyampaikan di akun Twitternya, bahwa ada beberapa oknum penyidik Ditreskrimsus Polda Jatim menerima gelontoran uang 1 M dari pelapor, dan oknum JS sampai detik ini tidak bisa membuktikan cuitan di akun Twitternya.

Baca Juga :  Babinsa Koramil 0826-02 Tlanakan Berkolaborasi Dengan IPTA Dan Warga Dalam Kerja Bhakti Pembersihan TPU

 

Kami sebagai pelapor akan terus mengawal, mengawasi dan menyikapi kasus tersebut sampai tuntas dan sampai ada putusan in krcaht dari pengadilan.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA