TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Kades Somalang Bersama Masyarakat Dihibur Lewat Acara Drum Band dan Ul Daul

Transatu.id,PAMEKASAN-Lembaga Membaul Ulum Somalang menghibur masyarakat melalui acara drum band di Desa Somalang, Kecamatan Pakong Kabupaten Pamekasan. Rabu (17/5/2023).

 

Selain mengadakan acara drum band Dan Ul Daul juga mengadakan acara berupa pengajian akbar yang juga ditempatkan di Lembaga Membaul Ulum Somalang.

Baca Juga :  Sketsa Komedi BOS&BRO Membutuhkan Pemain, Mau Ikutan Casting ? Cek Selengkapnya

 

Muhlis, selaku Kades Somalang mengapresiasi atas diselenggarakannya kegiatan yang dimaksud. Selain menghibur masyarakat, melalui acara tersebut juga dapat digunakan sebagai ajang mengenal adat Madura lewat acara Drum Band.

 

Baca Juga :  Launching MD Ayunda Dan Santuni Anak yatim Bersama Owner Cong Wahyu Di Desa Konang

“Kegiatan ini mempadukan adat budaya religius dan nasionalis. Makanya merubah perlahan nasionalis yang ada di Madura dengan religius, “pungkasnya.

 

Kades murah senyum tersebut berharap dengan adanya kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang ada di desa setempat.

Baca Juga :  Wujud Kepedulian Di HUT Bhayangkara ke 77, Kapolres Pamekasan Kunjungi Keluarga Alm Aiptu Hasan Korban Laka Lantas

 

” Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini dapat merespon positif dengan adanya Budaya sehingga hasilnya juga positif,”harapnya.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA