TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

AMI Bersama organisasi gabungan, Senin depan akan menggruduk dan mengepung Kantor Wilayah Bea Cukai Jawa Timur

Transatu.id,SURABAYA– Aliansi Madura Indonesia (AMI) bersama organisasi gabungan, Senin depan akan menggruduk dan mengepung Kantor Wilayah Bea Cukai 1, Kantor Bea Cukai Sidoarjo dan Kantor Bea Cukai pelabuhan Tanjung Perak.

 

Setelah mendapatkan undangan dari Satgassus Tipikor Mabes Polri Sebagai Narasumber tentang Cukai, Aliansi Madura Indonesia (AMI) langsung mengambil sikap tegas untuk turun aksi demo besar-besaran di Kantor Wilayah Bea Cukai Jatim 1, Kantor Bea Cukai Sidoarjo dan Kantor Bea Cukai pelabuhan Tanjung Perak.

Baca Juga :  Koramil 0826-09 Pakong Ajak Anak TK Pertiwi Kenang Perjuangan Para Pahlawan

 

Aliansi Madura Indonesia (AMI) juga berkomitmen bersama dengan organisasi gabungan akan turun aksi selama Satu bulan penuh sampai tuntutan terpenuhi, dan kami juga sudah komitmen untuk menurunkan semua pengurus, anggota dan simpatisan masing-masing Organisasi.

Baca Juga :  KOPARAT gelombang ke dua gruduk kantor inspektorat Pamekasan

 

Karna menurut kami ketidak profesionalan Bea Cukai yang ada di Jawa Timur yang membuat pabrik rokok ilegal dan peredaran rokok ilegal merajalela dan merugikan negara, dari situlah kami berkomitmen tidak akan pernah berhenti untuk menyuarakan dan membongkar Kebobrokan Bea Cukai yang ada Jawa Timur, sampai titik darah penghabisan, kami juga akan segera mengirim surat kepada Presiden RI, Menkopolhukam RI, Kemenkeu RI, BPK dan KPK, terkait ketidak profesionalan dan kebobrokan Bea Cukai yang ada di Jawa timur.

Baca Juga :  “ Ngopi Ngaji Trotoar “ Kapolres Pamekasan Berikan Penghargaan Pelopor Keselamatan Kepada RKH. Mohammad Abbas Katandur
TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA