TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Pilkades Serentak Kab. Bangkalan “,50 Personil BKO Polres Pamekasan Kembali di Berangkatkan

Transatu.id,PAMEKASAN – 50 personil Polres Pamekasan mendapatkan kembali amanah tugas Bawah Kendali Operasi (BKO) ke Polres Bangkalan, guna membantu pengamanan Pilkades Serentak di Kab. Bangkalan.

 

Upacara pelepasan 50 Personil (BKO) dipimpin langsung oleh Kabagops Polres Pamekasan Kompol Bambang bertempat di Lapangan Apel Mapolres Pamekasan, Rabu (10/5/2023).

Baca Juga :  Pengamanan Sholat Idul Fitri 1444 H, Polres Pamekasan Kerahkan Personil Gabungan 

 

Kabagops Polres Pamekasan Kompol Bambang mengingatkan kepada perwira pengendali yang bertugas sebagai pengendali personil BKO, agar senantiasa memperhatikan para anggotanya saat melakukan tugas dan selalu mengawasi setiap pergerakan anggota.

Baca Juga :  Tolak Kedatangan Menteri Keuangan dan Ketua Banggar DPR RI di Kabupaten Sumenep, Enam Elemen Ini Akan Lakukan Aksi Demontrasi

 

Jalankan tugas dengan baik dan ikhlas saat mengamankan Pilkades Serentak di Kab. Bangkalan serta perhatikan SOP Pengamanan.

 

Jaga kekompakan, jaga solidaritas, jaga sinergitas dengan semua instansi yang ada di Kabupaten Bangkalan dan junjung tinggi rasa profesionalisme selama kegiatan.

Baca Juga :  Ponpes Miftahul Ulum Al Mubarok Serahkan Hasil Donasi kepada Roihan, Korban Mesin Rajang Tembakau

 

 

“Saya minta kepada seluruh personil yang melaksanakan BKO di Polres Bangkalan agar menjaga nama baik rekan-rekan, nama baik keluarga dan nama baik Polres Pamekasan. Tunjukkan dedikasi kalian serta erikan contoh yang baik,” tutur Kabaops Polres Pamekasan.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA