TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Israa Farm Salah Satu Peternakan Sapi Terbaik yang Ada di Jabodetabek, Cocok Untuk Kurban

Transatu, Bogor- Israa Farm, salah satu kandang peternakan terbaik yang ada di jabodetabek. Kandang peternakan sapi yang berada di Desa Mekarsari, Kecamatan Ranca Bungur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat ini fokus menjual sapi Kurban.

Untuk Hari Raya Iduladha tahun 2023 ini, Israa Farm menyediakan sekitar 250 ekor sapi. Bagi masyarakat yang ingin berkurban, dipersilakan datang dan memilih sapi yang diinginkan, mulai dari jenis dari sapi PO, Jawa, Madura, Limosin, Kupang, dan sapi Bali.

“Sapi di sini dirawat dengan baik. Karena bukan pedagang musiman, jadi sapinya dipelihara terlebih dahulu supaya lebih gemuk dan lebih pantas menjadi daging kurban,” ujar owner Israa Farm, Suhail Fauzi, Rabu (10/05/2023).

Baca Juga :  bank bjb Berikan Kemudahan Mendapatkan Tiket VIP Kerlap Kerlip Festival 2023

Di Israa Farm kesehatan sapi terjamin, karena melalui perawatan terbaik. Makan dan minumnya kaya nutrisi. Jadi, sangat pantas sapi-sapi di Israa Farm terjamin sehat dan gemuk.

Israa Farm yang sudah berdiri sejak tahun 2010 yang lalu, memiliki dokter hewan khusus. Secara berkala, ada dokter khusus yang menanangi dan mengawasi kesehatan sapi.

“Karena kurban adalah ibadah, jadi harus menyediakan sapi-sapi yang terbaik. Kita memberinya vitamin yang cukup, jamu, dan treatment khusus,” ungkap pengusaha dengan background lulusan pesantren ini.

*Kelebihan Peternakan Sapi Israam Farm*

Bagi masyarakat yang ingin berkurban di Hari Raya Iduladha nanti, tidak perlu ragu membeli sapi di Israa Farm. Kandang sapi milik Suhail Fauzi ini memiliki beragam kelebihan.

Baca Juga :  Dalam rangka Hari Bhayangkara ke 77 Polres Pemekasan menggelar program revitalisasi Di Pasarean Batu Ampar

Pertama, kualitas dan pelayanan. Selain jujur dan terbuka, penimbangan juga akurat, sehingga tidak ada yang dirugikan.

“Kita upayakan untuk selalu transparan. Sapi benar-benar ditimbang. Kita jual value dan kita berani jujur dan apa adanya,” tegas Suhail Fauzi yang merupakan lulusan S1 Accounting dan S2 MBA di ITB.

Kelebihan kedua, sapi dipasangi EarTag atau tanda pengenal. Ketiga, ditangani dan diawasi dokter hewan senior. Selanjutnya, harga sangat kompetitif. Artinya, tidak kemahalan dan tidak kemurahan serta dapat dijangkau oleh setiap kalangan.

Baca Juga :  Ketua Umum DPP Partai Golkar, Madura Bermunajat untuk Indonesian MajuĀ 

Harga sapi di kisaran Rp14 juta hingga Rp70 juta per ekor. Tentunya tergantung jenis sapi yang dipilih, mulai sapi PO, Jawa, Madura, Limosin, dan jenis sapi lainnya.

Jadi, beli sapi di kandang peternakan Israa Farm akan menghasilkan keuntungan tersendiri. Sebab, sapi-sapinya sehat, gemuk, dan daftar harga sapi pun sangat terjangkau dengan manfaat yang melimpah.

Tunggu apa lagi, yuk datang langsung ke Israa Farm, salah satu kandang peternakan sapi terbaik di Indonesia. Alamatnya ada di Desa Mekarsari, Kecamatan Ranca Bungur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Bisa kunjungi juga alamat website israafarm.com dan media sosial Instagram @israafarm.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA