TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Polres Sumenep Terus Selidiki Kebakaran Kayu Bangunan Milik MWC NU Lenteng

Polres Sumenep Terus Selidiki Kebakaran Kayu Bangunan Milik MWC NU Lenteng

Transatu, Sumenep – Polres Sumenep Terus masivkan penyelidikan terjadinya kebakaran kayu bangunan properti milik MWC NU Kecamatan Lenteng, Kabupaten Sumenep Madura, Jawa Timur.

Dalam melakukan penyelidikan Polres Sumenep juga diback up oleh Tim Labfor Polda Jatim dan Ditreskrimum Polda Jatim dalam upaya pengungkapan penyebab kebakaran tersebut.

Baca Juga :  Wali Siswa Minta Kepsek SD 123 Sidorukun Mundur

Kapolres Sumenep Akbp Edo Satya Kentriko melakukan silahturahmi ke kediaman Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PC NU) Kabupaten Sumenep KH. Achmad Panji Taufik pada Selasa (09/05).

Dalam silaturrahmi tersebut Kapolres Sumenep Akbp Edo dan Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PC NU) Kabupaten Sumenep KH. Achmad Panji Taufik mendiskusikan terkait kebakaran kayu bangunan properti milik MWC NU Kecamatan Lenteng itu.

Baca Juga :  Perluas Sinergi, Bank bjb Tandatangani Perjanjian Kerjasama dan Nota Kesepahaman dengan Polri

“Kami menghimbau agar masyarakat tidak mudah terpancing dengan isu yang berkembang, karena kami masih berupaya mengungkap penyebab kebakaran ini,” ujar Kapolres Edo.

Sementara itu, Ketua PC NU Kabupaten Sumenep KH Achmad Panji Taufik menyampaikan apresiasi atas upaya upaya yang dilakukan Polres Sumenep.

Baca Juga :  bank bjb Gelar Business Review Semester II 2022 dan Executive Workshop 2023

“Harapan jami agar cepat terungkap dan mudah – mudahan fitnah ini segera sirna serta upaya yang sungguh sungguh dari Polres Sumenep yang melibatkan semua pihak bisa berhasil,” harapnya.

(id)

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA