TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Diprakarsai Kadus Telaga, Warga Pakamban Daya Bangun Jalan Baru Penghubung Antar Dusun

Transatu, Sumenep- Warga Dusun Telaga Desa Pakamban Daya, Kecamatan Pragaan, Kabupaten Sumenep membangun jalan baru penghubung Dusun Telaga dan Dusun Nong Bunter.

Pembangunan infrastruktur jalan di desa Pakamban Daya itu diprakarsai oleh kepala Dusun Telaga melalui gotong royong dengan warga setempat.

Salah satu warga mengaku sangat senang karena dibangunnya jalan tersebut akan sangat membantu memperlancar akses warga yang akan ke lahan pertanian hingga pendidikan.

Baca Juga :  Bocor Ginjal, M. Patir Butuh Bantuan Dermawan, Kapolsek Tabir Perintah BKTM Cek Kebenaran

“Alhamdulillah kami sangat senang, karena ini memang sangat dibutuhkan oleh masyarakat,”katanya saat ditemui awak media, Selasa (09/05/2023)

Selain itu, pembangunan jalan yang diperkirakan mencapai kurang lebih 3 X 300 meter itu akan sangat besar manfaatnya bagi warga setempat karena akan bisa dilalui oleh kendaraan roda empat.

Baca Juga :  Bupati Sumenep Lepas Festival Tan Pangantanan Dhe' Nondhe' Ni' Nang

“Selama ini, jalan ini hanya bisa dilalui roda dua, sehingga, jika ini sudah selesai akan bisa dilewati roda empat yang akan mempermudah warga mengangkut hasil pertanian,”tambahnya

Pihaknya berterimakasih kepada warga yang telah bersama sama gotong royong dalam pembuatan jalan tersebut.

Baca Juga :  Bupati Sumenep Tekankan Kepada Seluruh ASN, Tahun 2024 Tingkatkan Kinerja

“Semoanya warga sangat kompak, ada yang membawa kopi, rokok, semoga ini menjadi jalan ibadah dan diganti yang lebih oleh Allah,” tutupnya.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA