TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Jum’at Curhat”, Polisi Menjadi Khotib Di Masjid Baiturrahman Lapas Sus Narkotika Klas IIA Pamekasan

Transatu.id,PAMEKASAN – Bhabinkamtibmas Kelurahan Jungcangcang Bripka Sutrisno Polsek Pamekasan mengisi Khutbah Jumat Di Masjid Baiturrahman Lapas Sus Narkotika Klas IIA Pamekasan, dengan Tema Mewaspadai 3 Sebab Kehancuran Umat.

 

Bhabinkamtibmas sebagai khotib dalam shalat Jum’at merupakan terobosan dalam rangka mendekatkan Polri dengan masyarakat diwilayah binaannya. Dalam khutbah Jumat tersebut Bhabinkamtibmas Kelurahan Jungcangcang Bripka Sutrisno menyampaikan Tema Mewaspadai 3 Sebab Kehancuran Umat, dan mengulasnya yang intinya adalah, Hilangnya Rasa malu dari diri seseorang, Lenyapnya sikap amanah dan Hilangya sikap rasa kasih sayang.

Baca Juga :  π™»πš˜πš–πš‹πšŠ πšƒπšŠπš‘πšπš’πšπš£ π™°πš•-πš€πšžπš›πšŠπš— πšπšŽπš•πšŠπš‘ πš„πšœπšŠπš’, ini Pesan Wabup Fattah Yasin Yang Di Selenggarakan Oleh Forum NGO Dan AWP

 

β€œMenjadi penceramah atau khutbah sudah menjadi rutinitas. Sesuai dengan isi ceramah kali ini, harapannya para jamaah bisa menjauhi ketiga sifat tersebut dan mengaplikasikan dalam kehidupan sehari hari dilingkungan masyarakat,” ucap Bripka Sutrisno.

Baca Juga :  Kodim 0826/Pamekasan Gelar Upacara HUT TNI Ke-78 Tahun 2023

 

Disamping itu juga Bhabinkamtibmas menyampaikan betapa pentingnya rasa aman dalam kehidupan sehari hari kita maka dari itu Polri mengharapkan peran serta dari seluruh masyarakat untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

 

Kapolres Pamekasan melalui Kasihumas Polres Pamekasan Iptu Sri Sugiarto berharap kepada para Bhabinkamtibmas agar terus memberikan penyuluhan dan bimbingan kepada masyarakat.

Baca Juga :  Ciptakan Kondisi Aman dan Kondusif, Polres Pamekasan Gelar Apel dan Anev Rutin Polisi RW

 

“Dalam rangka untuk memelihara kamtibmas, kemudian memberikan perlindungan pengayoman kepada masyarakat utamanya adalah mereka saya wajibkan untuk melaksanakan tugasnya secara proaktif sekecil apapun kebutuhan-kebutuhan masyarakat,” ujarnya.

 

Dia juga berharap, agar para Bhabinkamtibmas berkomunikasi dengan baik pada masyarakat agar mudah bergerak berbaur dengan masyarakat, Jum’at (5/5/2023).

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA