TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Jum’at Barokah, Ketua Persit KCK Cabang XLV Kodim 0826/Pamekasan Bagikan Beras Untuk Tukang Becak

Transatu.id,PAMEKASAN – Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XLV Kodim 0826 Pamekasan Ny. Nuraini Ubaydillah melaksanakan kegiatan Jum’at barokah dengan membagikan bantuan sosial bagi abang becak yang ada disekitaran Arek Lancor Jl. Panglima Sudirman, Barurambat Kota, Kecamatan Pamekasan, Jum’at (05/05/2023).

 

Kegiatan Jum’at Barokah ini sebagai bentuk kepedulian Ny. Nuraini Ubaydillah selaku Ketua Persit KCK CabangXLV Kodim 0826/Pamekasan kepada masyarakat kurang mampu, terutama para abang becak yang ada disekitaran rumah tempat tinggalnya.

Baca Juga :  Bentuk Penghormatan Menyambut HUT Polwan Ke-75, Polwan Polres Pamekasan Ziarah TMP

 

Kegiatan Bakti sosial ini dilakukan dengan bentuk pemberian beras sembako kepada abang -abang becak yang ada di sekitaran rumah tempat tinggal, yang diberikan langsung oleh Ny. Nuraini Ubaydillah.

 

Ny. NurainiUbaydillah merasa bangga bisa berbagi dalam Jum’at barokah dengan abang-abang tukang becak.

Baca Juga :  Bangun Kebersamaan Dengan Masyarakat Sertu Molja'i Komsos Dengan Warga Binaan

 

“Saya merasa senang dan bangga bisa berbagi, dalam kegiatan Jum’at barokah dengan abang-abang tukang becak yang ada di sekitar kita,” ucap Ny. Nuraini Ubaydillah.

 

“Semoga apa yang kita berikan dapat menjadi kebahagiaan dan barokah untuk kita semua,”lanjutnya.

 

Sementara itu ucapan terimakasih disampaikan abang-abang tukang becak saat menerima pemberian beras dari Ny. Nuraini Ubaydillah.

Baca Juga :  Babinsa Koramil 0826-11 Batumarmar Bantu Pembuatan Pondasi Tandon Air di Desa Lesong Laok

 

“Kami sangat berterimakasih atas kepedulian dan perhatian ibu Komandan kepada kami tukang becak, semoga ini menjadi barokah dan dibalas oleh Allah dengan yang lebih besar dari pada yang dikasih kepada kami,” tutur Sahroni salah satu abang becak.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA