TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Aliansi Madura Indonesia (AMI) mengucapkan selamat ulang tahun kepada Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo

Transatu.id,SURABAYA – Ketua Umum DPP beserta segenap keluarga besar Aliansi Madura Indonesia (AMI) mengucapkan selamat ulang tahun kepada Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si ke- 54 tahun yang jatuh pada hari Jum’at (05/05).

 

Dalam ucapannya Ketum AMI Baihaki Akbar, S.E, S.H menyampaikan, dengan seiring bertambahnya usia, Kapolri makin bijaksana sehingga Polri bisa kembali dipercaya oleh masyarakat.

Baca Juga :  Ciptakan Harkamtibmas, Kapolres Pamekasan Pimpin Apel Gelar Polisi RW dan Satkamling

 

“Kami atas nama pribadi dan seluruh keluarga besar DPP AMI mengucapkan selamat ulang tahun ke- 54 tahun, kami akan selalu memberikan kritik yang membangun dan vokal terhadap oknum Polri, namun kami akan selalu dukung anggota Polri yang baik dan jujur agar bisa tercapai Polri presisi,” kata Baihaki pada media ini, Jum’at (05/05/2023).

Baca Juga :  Peringati Satu Abad NU, Sebanyak Lima Belas Ribu Kader NU Ikuti Apel Bersama di Alun-alun Kota Temanggung

 

“Sehingga Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo selaku pucuk pimpinan Polisi amanah dalam menjalankan tugas pokok dan fungsinya membawa Polri makin maju dan profesional serta bisa kembali dipercaya masyarakat lagi,” sambungnya.

 

Baihaki juga berharap kedepannya institusi kepolisian bisa dengan terbuka menerima saran dan kritik dari masyarakat di era demokrasi.

Baca Juga :  Lantik Kades PAW Desa Artodung, Begini Pesan Bupati Pamekasan

 

“Harapan kami agar Institusi Polri bisa berbenah dan siap untuk era demokrasi dan keterbukaan opini atau pendapat, tidak anti kritik. Semoga perlindungan Allah SWT selalu menyertai jalan dan hidup Kapolri dan keluarga,” tutup Baihaki.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA