TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Mohammad Salehuddin Farisi Terpilih Menjadi PAW Kepala Desa Bakeong

Transatu, Sumenep – Mohammad Salehuddin Farisi Resmi terpilih sebagai Pejabat Antar Waktu (PAW) Kepala desa Bakeong kecamatan Guluk guluk, Kabupaten Sumenep setelah melalui proses musyawarah dan mufakat.

Pelaksanaan pemilihan PAW kepala desa Bakeong terselenggara di balai desa Bakeong pada hari Kamis 04 Mei 2023 dihadiri oleh Kepala Bidang (Kabid) Pemerintahan Desa (Pemdes) Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Sumenep, Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Guluk guluk, BPD, perwakilan dari 8 dusun di desa Bakeong serta tokoh masyarakat dan tokoh agama

Baca Juga :  Nekat Gelapkan Uang Pembayaran Sopir Pengangkut Batu, Akhirnya Berujung Masuk Penjara

Ketua pelaksana Pilkades PAW Moh Aqil menyampaikan, sebelum pelaksanaan Pilkades PAW, kami telah melakukan tahapan tahapan.

“Kami telah melakukan beberapa kali tahapan, dan proses tahapan tersebut sesuai dengan Peraturan Bupati (Perbup),” kata Moh Aqil.

Selanjutnya, terjaring 2 kandidat calon kepala desa PAW dengan menentukan nomer urut 1 Mohammad Salehuddin Farisi dan nomer urut 2 Arum Nurkusuma Utami.

Maka hari ini 04 Mei 2923 kami laksanakan pemilihan kepala desa PAW dengan hak pilih 49 orang yang terdiri dari perwakilan 8 Dusun yang setiap dusunnya mengirimkan 5 perwakilan. “Dari 8 Dusun tersebut mengirimkan 5 perwakilan setiap dusunnya sehingga berjumlah 40 perwakilan ditambah 9 Anggita BPD,” jelasnya.

Baca Juga :  Gerak Cepat, Polsek Saronggi Ringkus Kawanan Pencuri Kabel Listrik PLN

“Pelaksanaan pemilihan kepala desa PAW desa Bakeong, para pemilih menyatukan suara secara mufakat dengan pilihan kepada nomer urut 1 yakni Mohammad Salehuddin Farisi,” tuturnya.

Kepala desa terpilih Mohammad Salehuddin Farisi saat di mintai keterangannya oleh media ini menyampaikan, terima kasih kepada masyarakat desa Bakeong yang telah mempercayainya memimpin desa Bakiong.

Baca Juga :  Cara Asyik Dapat Tiket VIP Now Playing Festival Cirebon 2023 di bank bjb

“Terima kasih telah mempercayai saya untuk menahkodai desa Bakeong, dan kami tetap minta bimbingan kepada semua bagaimana meningkatkan dan memajukan desa Bakeong,” kata H. Faris sapaan akrab kades PAW terpilih.

Dirinya juga bertekad untuk meneruskan tugas mantan kepala desa yang merupakan orang tuanya untuk memajukan desa Bakeong. “Kebersamaan itu sangat penting, maka saya mengajak kepada semua unsur untuk turut serta memberikan kontribusi untuk peningkatan pembangunan di desa Bakeong,” pungkasnya.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA