TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Laka Lantas Polres Pamekasan Respon Cepat Atasi Kecelakaan Tunggal Di Jalan Panglegur

Transatu.id,PAMEKASAN – Unit Laka Lantas Polres Pamekasan dan Polsek Tlanakan sigap dan cepat mendatangi tempat terjadinya kecelakaan lalu lintas.

 

Kecelakaan tunggal terjadi di Jl. Raya Panglegur, Kec. Tlanakan, Kab. Pamekasan, Rabu (3/5/2023) Sekitar Pukul 08.00 wib.

 

Kasat Lantas Polres Pamekasan melalui Kasihumas Polres Pamekasan mengatakan, kecelakaan lalulintas tersebut melibatkan kendaraan Mini Bus nomor polisi L-1320 NM.

Baca Juga :  AMI Mendatangi Ditreskrimsus Polda Jawa Timur untuk mengadukan oknum JS terkait postingan di akun Twitternya

 

Musibah kecelakaan tunggal tersebut bermula kendaraan Mini Bus warna putih melaju dari arah Utara ke selatan.

 

“karena lengah dan kurang hati-hati pengemudi, sehingga oleng ke kanan dan menabrak pot pembatas Jalan” ungkap Iptu Sri Sugiarto.

 

Lanjut Iptu Sri Sugiarto, dalam kejadian tersebut terdapat 1 (satu) korban jiwa yaitu pengemudi mobil Mini Bus an.FS (35), Perempuan, warga Ds. Bulay, Kec. Galis, Kab. Pamekasan.

Baca Juga :  GP Ansor Waru Gelar Sidang Itsbat Nikah Massal Bersama Pemerintah Kabupaten Pamekasan

 

Adapun tafsir kerugian materil Rp. 20.000.000,- (Dua Puluh Juta Rupiah)

 

Kasihumas Polres Pamekasan Iptu Sri Sugiarto menghimbau masyarakat untuk lebih berhati-hati dalam berkendara, taati peraturan lalu lintas yang ada, seperti pakai sabuk pengaman, tidak menggunakan HP dan patuhi batas kecepatan.

Baca Juga :  Bentuk Kepedulian, Jelang HUT Bhayangkara Ke 77 Kapolres Pamekasan Anjangsana Ke Purna Polri yang Sakit Menahun

 

“Atas kejadian itu, saya mengingatkan lagi ke masyarakat untuk lebih berhati-hati dalam berkendara dan tetaplah mematuhi aturan berlalu lintas dan apabila lelah/mengantuk agar menyempatkan diri untuk istrahat sejenak,” ucap Kasihumas Polres Pamekasan.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA