TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Tokoh Masyarakat/Ormas Berikan Apresiasi Kepada Polres Pamekasan Perihal Pengamanan Mudik dan Lebaran 1444 H / tahun 2023

Transatu.id,PAMEKASAN – Operasi Ketupat Semeru 2023 yang dilaksanakan oleh seluruh Personil Polres Pamekasan dan Polsek Jajaran perihal tentang semua kegiatan pelayanan terhadap warga masyarakat.

 

Bentuk apresiasi dari tokoh agama maupun tokoh masyarakat/ormas seperti yang dilakukan oleh Hudan Nasihin,M.Pd salah satu tokoh masyarakat sekaligus Ketua Pimpinan Pemuda Muhammadiyah Kab. Pamekasan menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya terhadap Polri tentang pelaksanaan Ops Ketupat Semeru 2023.

 

Apresiasi ini disampaikan karena pencapaian pihak kepolisian yang bisa mengamankan jalannya arus mudik dan arus balik Lebaran Idul Fitri 1444 Hijriah hingga sampai saat ini situasi masih kondusif.

Baca Juga :  Koramil 0826-09 Pakong Ajak Anak TK Pertiwi Kenang Perjuangan Para Pahlawan

 

Tokoh Masyarakat/ormas setempat menyampaikan apresiasi ini bukan tanpa sebab dikarenakan pihak kepolisian telah melakukan pelayanan extra kepada warga masyarakat.

 

Disebut pelayanan extra kepolisian karena warga masyarakat bisa berkumpul dengan keluarga disaat mudik sedangkan anggota kepolisian melakukan pengaturan lalu lintas dan pengamanan pemukiman yang ditinggal mudik serta lainnya yang berhubungan dengan keamanan.

Baca Juga :  Kodim 0826/Pamekasan Pengamanan "Per-peran

 

“Saya selaku tokoh masyarakat/ormas sangat mengapresiasi kinerja kepolisian perihal pengamanan Idul Fitri 1444 H,” Ucap Hudan Nasihin,M.Pd

 

Kapolres Pamekasan AKBP Satria Permana melalui Kasihumas Polres Pamekasan Iptu Sri Sugiarto mengatakan Bentuk apresiasi dari warga masyarakat ini tidak lepas dari kerja keras seluruh anggota Polri yang sedang melakukan pengamanan Idul Fitri 1444 H.

Baca Juga :  Persit Kodim Pamekasan Perhatikan Keluarga Anggota yang Sakit Menahun

 

“Dengan adanya apresiasi dari warga masyarakat ini sebagai support terhadap personil kepolisian untuk meningkatkan kinerja kedepannya,”ujarnya

 

“Kita memang berharap pelaksanaan Ops Ketupat Semeru 2023 bisa berjalan lancar, aman dan kondusif sehingga warga masyarakat dapat Mudik dengan aman dan dapat merayakan Lebaran dengan nyaman, serta berkesan, berikutnya kita Polri siap melaksanakan tugas kedepan yang sudah menunggu kehadiran Polri ”harapnya, Senin (1/5/2023).

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA