TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Sinergi TNI-POLRI dan Instansi Terkait, Lakukan PAM ” Per-Peran” Antisipasi Kemacetan

Transatu.id,PAMEKASAN – Guna memastikan kelancaran pengamanan perayaan Tradisi “per-peran” di Kec. Tlanakan, Kepolisian Resor Pamekasan bersama instansi terkait lainnya melakukan pengaturan arus lalu lintas, Minggu (30/4/2023).

 

“Tampak dari lokasi perbatasan Pamekasan-Sampang, personel gabungan Polres Pamekasan serta instansi terkait ditempatkan di titik yang berpotensi adanya kepadatan kendaraan,” terang Kasihumas Polres Pamekasan Iptu Sri Sugiarto.

Baca Juga :  Peduli Literasi Budaya, FIKOM UNITOMO Gelar “Beraga Budaya Jawa Timuran"

 

Lanjutnya, dalam pengaturan yang dilakukan, personel gabungan mengarahkan kendaraan untuk tetap berada dijalur yang telah ditentukan oleh petugas dilapangan, demi menghindari adanya kemacetan kendaraan.

 

“Untuk Tradisi per-peran terpantau situasi arus kendaraan mengalami kepadatan, namun relatif lancar dan masih bisa dikendalikan oleh Personel dilapangan” ujar Iptu Sri Sugiarto ucapnya.

Baca Juga :  Ketua Umum DPP Partai Golkar, Madura Bermunajat untuk Indonesian Maju 

 

Kasihumas Polres Pamekasan menyampaikan, bahwa dalam menjamin keamanan dan kelancaran tradisi per-peran di Kec. Tlanakan, dimana warga Desa Kramat dan Desa Bandaran naik odong dan becak keliling Desa, seluruh personel yang terlibat pengamanan, sudah stand by mulai dari siang hari.

Baca Juga :  Terkuak Kepsek MAN 1 Tarik Retrebusi kepada Siswa, Alasanya di Luar Dugaan!

 

“sejak pukul 12.00 wib siang, seluruh personel yang terlibat dalam pengamanan, sudah menempatkan lokasi masing-masing sesuai dengan penugasannya, untuk melakukan pengaturan dan himbuan kepada para pengendara,” pungkasnya.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA