TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Kapolres Sumenep Lakukan Pengamanan di Lokasi.Destinasi Wisata Bukit Tawaf

Transatu, Sumenep – Kapolres Sumenep AKBP Edo Satya Kentriko, S.I.K bersama Wakapolres Sumenep Soekris Trihartono, S.Sos, Kasat Lantas AKP Alimudin Nasution, SH, dan Kasi Humas AKP Widiarti, SH melaksanakan tugas pengawasan atau cek situasi Kamtibmas di Lokasi Wisata Bukit Tawaf Leng Leng desa Pagarbatu, Kecamatan Saronggi, Kabupaten setempat. Jum’at (29/04/2023).

Kapolres Sumenep AKBP Edo menyampaikan, dalam.pengamanan di tempat wisata alam bukit tawaf Polres Sumenep menerjunkan 31 personil, tenaga kesehatan 2 orang dan PAM swakarsa 22 orang.

Baca Juga :  BPOM Grebek Pabrik Jamu legal di Banyuwangi

“Momen lebaran ketupat memang masyarakat banyak menyempatkan waktu untuk mengunjungi tempat tempat wisata termasuk wisata alam Bukit Tawaf Leng Leng di desa Pagarbatu,” kata Kapolres Sumenep Edo.

Maka dari itu kata Kapolres, guna memberikan keamanan dan kenyamanan kepada semua wisatawan, Polres Sumenep menerjunkan puluhan personil yang di bantu oleh personil Kodim 0827/Sumenep Dinas kesehatan dan PAM swakarsa.

Baca Juga :  Mudahnya Cari Modal Usaha saat Pensiun lewat bjb KPPB DiSayang

“Saya berharap para wisatawan selalu mengikuti saran dan petunjuk dari panitia pelaksana, demi keamanan,” jelasnya.

Sesuai dari informasi yang di terima oleh media ini, jumlah pengunjung ke tempat wisata alam Bukit Tawaf sekitar 2.500 orang bergantian keluar masuk.

Sedangkan jumlah kendaraan yang terparkir di wilayah wisata Bukit Tawaf, untuk roda 2 sekitar 250 unit dan untuk mobil sebanyak 200 unit.

Baca Juga :  Terpilih Menjadi Ketua Umum Asbanda, Yuddy Dorong BPD Makin Bersinergi

“Demi keamanan, hendaknya para pengunjung memarkirkan kendaraannya di tempat parkir yang sudah disediakan oleh pihak pengelola,” himbau Kapolres.

Diketahui, destinasi wisata alam Bukit Tawaf menyediakan fasilitas kolam renang untuk dewasa dan anak anak view menghadap ke laut spot foto, cafe, dengan tiket masuk Rp 5.00/orang dan parkir motor Rp 3.000, mobil Rp 10.000.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA