TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Beri Rasa Aman, Babinsa Koramil 0826-05 Larangan Pengamanan Pantai Talang Siring 

Transatu.id,PAMEKASAN – Libur weekend dan lebaran Idul Fitri membuat tempat wisata Pantai Talang Siring yang ada di Desa Montok, Kecamatan Larangan – Pamekasan rame dipadati pengunjung untuk menikmati suasana liburan bersama keluarga.

 

Dalam upaya memberikan rasa aman dan nyaman Babinsa Koramil 0826-05 Larangan bersama Babinkamtibmas dan petugas tempat wisata melaksanakan pengamanan.

 

Sertu Moh Fauzi mengatakan bahwa keberadaan aparat untuk menjaga situasi keamanan, ketertiban dan kenyamanan pengunjung selama melaksanakan liburan di Pantai Talang Siring.

Baca Juga :  Siapkan Lahan Pertanian, Babinsa Koramil 0826-10 Waru Bantu Warga Bajak Sawah

 

“Kita melaksanakan tugas pengamanan untuk menjaga agar situasi kondisi di tempat wisata ini tetap kondusif, tertib, aman dan nyaman, sehingga para pengunjung merasa betah selama melaksanakan liburan di Pantai Talang Siring ini,” ucap Sertu Moh Fauzi, Sabtu (29/04/2023).

Baca Juga :  Koramil 0826-07 Pegantenan Dan Forkopimcam Bersatu Dalam Karya Bhakti Pembersihan Selokan

 

Selain memantau situasi di wisata Pantai Talang Siring anggota Koramil 0826-05 Larangan juga melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalulintas di jalan pintu masuk untuk kelancaran dan keamanan baik pengendara maupun pengunjung yang akan masuk ke area tempat wisata.

 

“Kita tidak hanya memantau di dalam area tempat wisata tetapi juga membantu pengamanan di jalan raya khususnya di pintu masuk, hal ini untuk menjaga keselamatan para pengunjung serta untuk mengatur kelancaran arus lalulintas dari arah Pamekasan ke Sumenep serta sebaliknya,”tutur Moh Fauzi.

Baca Juga :  Universitas Trunojoyo Lakukan ABDIMAS di Desa Tambak, Omben, Sampang Untuk Meningkatkan Kualitas Mahasiswa

 

Keberadaan aparat keamanan menjadikan situasi Kamtibmas di tempat wisata Pantai Talang Siring dalam kondisi yang aman dan terkendali sehingga memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pengunjung Pantai Talang Siring.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA