TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Mau Tahu Informasi Seputar Muda Indonesia? Yuk ke Youtz Media

Transatu, Nasional- Youtz Media atau yang familiar disebut sebagai medianya anak muda Indonesia merupakan media yang didirikan oleh seorang apoteker muda sekaligus influencer yang fokus pada media berita informasi khusus anak muda Indonesia.

Media yang satu ini, fokus memberikan berita informasi yang dapat mengembangan diri anak muda mulai dari berita faktual dan aktual, edukasi, finance, psikologi, kesehatan hingga life hack.

Baca Juga :  Gubernur Khofifah Gelar Pasar Murah di Pamekasan yg sangat Diminati Masyarakat

Youtz media saat ini bergerak diberbagai platform, mulai dari youtube, instagram, hingga TikTok. Diketahui saat ini social media Youtz Media mencapai 105 ribu followers di Instagram, 11 ribu Subcriber di Youtube hingga 45 ribu followers di TikTok.

Baca Juga :  Penemuan Mayat Pria, Gegerkan Warga Pandeglang

Tak hanya itu, Youtz Media juga merupakan salah satu Agency yang menangani lebih dari 500 KOL baik dari kalangan artis maupun influencer.

Perusahaan yang bergerak di bidang pemberitaan dan media informasi ini berada di bawah naungan PT. Kreasi Potensi Indonesia, didirikan pada 2020 oleh Rinaldi Nur Ibrahim yang merupakan apoteker pertama yang berhasil verified di Instagram.

Baca Juga :  Panglemah Bersholawat Dihadiri Kalapas bersama Owner ThreeFive dan Kades. Haul Panglemah Sukses Di Gelar.

Youtz Media didirikan dengan misi yang sangat mulia, yaitu untuk memberikan edukasi positif bagi anak muda di seluruh Indonesia melalui social media.

Tak hanya itu, Youtz Media memiliki komitmen tinggi untuk membantu mencerdaskan kehidupan anak muda Indonesia dalam mempersiapkan Indonesia Emas 2045.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA