TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Kodim 0826/Pamekasan Kerahkan Personel Bantu Relokasi Pedagang Pasar Kolpajung

Transatu.id,PAMEKASAN – Kodim 0826/Pamekasan melaksanakan perbantuan personel kepada pemerintah Kabupaten Pamekasan dalam rangka Relokasi Pedagang Pasar Kolpajung, Kamis (27/04/2023).

 

Basri Kepala Disperindag Kabupaten Pamekasan mengatakan bahwa, pelaksanaan relokasi pedagang pasar kolpajung dimulai dari tanggal 27 April hingga 03 Mei 2023 ke tempat penampungan sementara di Kelurahan Kowel, Kecamatan Pamekasan.

 

“Hari ini 27 April sampai 03 Mei proses relokasi pedagang Pasar Kolpajung ke tempat penampungan sementara di Kelurahan Kowel,” tutur Basri kepada wartawan.

Baca Juga :  Kodim 0826/Pamekasan Gelar Upacara Peringatan Hari Bela Negara Ke-75 Tahun 2023

 

“Khusus hari ini sampai besok kita fokuskan relokasi untuk pedagang konveksi,” lanjutnya.

 

Sementara itu Danramil 0826-01 Pamekasan Kapten Arm Didit Ariyanto yang mewakili Komandan Kodim 0826/Pamekasan menyampaikan bahwa anggota TNI dari Kodim 0826/Pamekasan sifatnya hanya membackup dan membantu pelaksanaan Relokasi pedagang Pasar Kolpajung.

Baca Juga :  Dukung Kesehatan Anak Babinsa Koramil 0826-04 Galis Pendampingan Program BIAS

 

“Dari TNI sendiri sifatnya hanya membackup, membantu dari pemerintah setempat untuk melancarkan proses mulai dari sosialisasi, relokasi, pemindahan sampai nanti pada saat kegiatan pembangunan,” ucap Kapten Arm Didit Ariyanto.

 

“Bersama rekan kita dari kepolisian, Dishub dan lainnya sama-sama kita bahu membahu dalam satu misi yaitu untuk memperlancar kegiatan yang dilakukan oleh pemerintah,” terangnya.

Baca Juga :  Kasus OTT Lurah Tlogo Anyar Terkesan Hilang, AMI Adukan ke Saber Pungli Pusat 

 

Dalam kegiatan relokasi pedagang ke tempat penampungan sementara, pemerintah telah menyiapkan 13 armada kendaraan dengan personilnya.

 

Sejumlah 1.213 pedagang di Pasar Kolpajung akan pindah ke tempat penampungan sementara yang sudah disiapkan pemerintah Kabupaten Pamekasan selama proses pembangunan Pasar Kolpajung hingga selesai.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA