TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim Buka Pelayanan Kesehatan Gratis Selama Kunjungan Khusus Idul Fitri 1444 H

Transatu.id,PAMEKASAN – Sebagai bentuk komitmen dan keseriusan Lapas Narkotika Pamekasan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, Tim Kesehatan Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim menyediakan pelayanan kesehatan gratis kepada pengunjung, Senin (24/04/2023).

 

Bertempat di Lapangan dalam Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim. Pelayanan kesehatan gratis ini dilaksanakan selama Kunjungan Khusus Idul Fitri 1444 H.

Baca Juga :  Peduli Literasi Budaya, FIKOM UNITOMO Gelar “Beraga Budaya Jawa Timuran"

 

Plt. Kalapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim, Eddy Junaedi saat turun langsung memantau pelayanan kesehatan gratis di posko Kesehatan mengatakan bahwa mengatakan bahwa pengunjung bisa memanfaatkan layanan yang disiapkan Tim Kesehatan Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim.

 

“Kegiatan pelayanan kesehatan gratis yang disediakan Insya Allah akan terus dan menjadi kegiatan rutin selama kunjungan Khusus Idul Fitri 1444 H. Adapun layanan yang diberikan meliputi konsultasi kesehatan, pemeriksaan kesehatan dan penyediaan obat-obatan,” terangnya.

Baca Juga :  Beri Rasa Aman, Babinsa Koramil 0826-05 Larangan Pengamanan Pantai Talang Siring 

 

Lebih lanjut lagi, Plt. Kalapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim, Eddy Junaedi menambahkan bahwa terdapat juga layanan pemberian tindakan sederhana yang bersifat emergency (darurat) dan pemberian rujukan bila diperlukan.

Baca Juga :  Kanit Piter Ipda Nur Fajri Alim Berbagi Dengan Anak Yatim 

 

“Selain itu, terdapat ambulans yang bisa digunakan untuk mengantar pengunjung ke rumah sakit apabila harus segera mendapatkan pelayanan lebih lanjut. Seluruh pelayanan dan fasilitas di Posko Kesehatan Kunjungan Lebaran Idul Fitri 1444 H bisa dinikmati secara gratis, sehingga pengunjung tak perlu sungkan memanfaatkannya,” pungkasnya.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA