TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Viral……!!! Wisata Taman Sejuta Warna Narik Retribusi Tanpa Tiket, Dikeluhkan Pengunjung

Transatu.id,PAMEKASAN_Taman wisata yang merupakan taman edukasi sejuta warna di Desa Pademawu Timur, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan, Madura Jawa Timur, pada H+2 Hari Raya Idul Fitrih tampak terlihat bayak pengunjung. Kendati demikian, menuai keluhan dari sejumlag pengunjungnya lantaran pihak pengelola menarik retribusi tanpa disertai tanda bukti tiket masuk.

Gufron, seorang Warga Desa Sentol Pamekasan yang merupakan salah seorang pengunjung “Wisata Taman Edukasi Sejuta Warna” yang terletak di Belakang Balai Desa Pademawu Timur Kecamatan Pademawu itu mengungkapkan, dirinya merasa kecewa terhadap pelayanan yang diberikan oleh pihak pengelola wisata tersebut.

Baca Juga :  Kelompok 60 KKNT MBKM Ikut Serta Dalam Penyelenggaraan Program Ketahanan Pangan PAMANIS

Sebab, pihak pengelola wisata yang menarik retribusi masuk lokasi wisata sebesar Rp.5000 itu tidak disertai bukti tiket tanda masuk wisata.

“Saya kecewa karena ini aneh, pengelola wisata di tempat ini menarik retribusi namun tidak disertai tanda bukti tiket sebagain tanda bukti masuk para pengunjungnya.” kata Gufron, salah seorang pengunjung wisata Taman Edukasi Sejuta Warna, Minggu (23/04/2023).

Tak hanya itu, dirinya juga mengawatirkan keamanan kendaran bermotor milikinya yang di parkir di sekitar lokasi tempat wisata tersebut namun tudk ada petugas jaganya.

Baca Juga :  Nekad Cabuli Anak Keponakan, Paman Nyaris Dihakimi Massa

“Bagaimana kami bisa tenang dengan keamanan kendaraan kami yang di parkir di tempat wisata ini mas, sementara yang bertugas di tempat wisata ini saya lihat hanya ada 2 orang saja.” tegas Gufron cemas.

Sementara salah seorang Perangkat Desa Pademawu Timur saat dikonfirmasi secara terpisah menyatakan, pada H+2 Hari Raya Idul Fitrih 1444 Hijriah ini diakuinya kemungkinan tiket tersebut masih belum tercetak. Itu dikarenakan, stok tiket kehabisan pada jelang Hari Raya Idul Fitrih 1444 Hijriah kemarin.

Baca Juga :  Tingkatkan Kemampuan SDM, Pemkab Pamekasan Gelar Kerja Sama dengan Kominfo RI

“Untuk tiket masuk memang sebesar Rp.5000 per orang plus parkir kendaraannya pengunjung. Hari ini tiket masuk pengunjung kemungkinan belum tercetak karena menjelang Hari Raya Idul Fitrih kemarin kehabisan tiket masuk.” terang Wawan, salah seorang Perangkat Desa Pademawu Timur saat dikonfirmasi via Chat Japri akun WhatsAppnya,”Tutupnya.

 

 

 

 

 

 

 

 

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA