TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Sebanyak 1264WBP Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Ikuti Sholat Ied Idul Fitrih 1444 Hijriah

Transatu.id,PAMEKASAN _Sebanyak 1264 Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan, Sabtu pagi 22 April 2023, mengikuti Sholat Ied Idul Fitrih 1444 Hijriah di Lapangan Lapas Narkotika setempat.

Dalam kegiatan itu, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur, Imam Jauhari, hadir langsung ke lokasi kegitan sholat ied yang diampingi oleh Eddy Jubaedi, Plt. Kalapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim beserta jajarannya.

KH. H. Mahdi Musyaffa’, Wakil Ketua MUI Pamekasan selaku Imam Sholat Ied Hari Raya Idul Fitrih 1444 Hijriah di Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan dalam khutbahnya menyampaikan, di momentum Hari Raya Idul Fitrih ini diharapkan betul-betul dijadikan moment untuk membersihkan diri dari segala hal perbuatan yang negatif.

Baca Juga :  Babinsa Posramil 0826-12 Kadur Bari Wawasan Kebangsaan Pada Siswa MTs N 1 Bangkes

‘Kami berharap kepada semua warga binaan lapas narkotika kelas IIA Pamekasan khususunya agar di momen Hari Raya Idul Fitrih ini agar betul-betul membersihkan hati deri segala hal perbuatan negatif serta selalu menjaga teloransi antar umat beragama dilingkungan Lapas Narkotika Pamekasan.” Himbau KH. H. Mahdi Musyaffa’, Wakil Ketua MUI Pamekasan, dalam Khotbah Sholat Ied Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan, Sabtu (22/04/2023).

Baca Juga :  Jaga Kebugaran Tubuh, Prajurit Dan Persit Kodim 0826/Pamekasan Laksanakan Olahraga Bersama

Suasana kegiatan Sholat Idul fitrih di Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan, tampak begitu penuh khitmat diikuti sebanyak 1234 WBP Muslim.

Dikegiatan yang penuh fitrih tersebut, diisi dengan serangkaian. Salah satu diantaranya yakni, pembacaan pidato Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia yang dibacakan oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur, Imam Jauhari.

Baca Juga :  Tingkatkan Produksi Pertanian, Serka Dedy Suprapto Turun Ke Sawah Tanam Sawi

Selanjutnya, kegiatan diisi dengan pemberian remisi kepada 760 WBP yang diberikan secara simbolis oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur, Imam Jauhari, didampingi Eddy Jubaedi, Plt. Kalapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan,”Tutupnya.

 

 

 

 

 

 

 

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA