TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Pengamanan Sholat Idul Fitri 1444 H, Polres Pamekasan Kerahkan Personil Gabungan 

Transatu.id,PAMEKASAN – Personel Resor Pamekasan melaksanakan pengamanan Sholat Idul Fitri 1444 H / 2023 M, pelaksanaan sholat Idul Fitri warga NU yang ditetapkan oleh pemerintah hari ini, Sabtu (22/4/2023)

 

Pengamanan yang dilaksanakan Polres Pamekasan , selain menjaga kehusyukan dalam melaksanakan ibadah dan menjaga barang milik masyarakat, serta personil polres juga melaksanakan pengaturan lalu lintas di lokasi Masjid tempat berlangsung nya Sholat I.d.1444.H / tahun 2023.

Baca Juga :  Hebat Camat Kota Kukuhkan Rumah Jaga Kota,Semata mata Hanya Untuk Kemanusiaan

 

“Pengamanan dilakukan untuk mengantisipasi berbagai kemungkinan dengan harapan pelaksanaan Sholat Idul Fitri NU 1444 HIjriah berjalan lancar, aman dan nyaman,” Ujar Kapolres Pamekasan Melalui Kasihumas Polres Pamekasan.

 

Pengamanan sholat Idul Fitri 1444 H yang digelar NU ini merupakan salah satu upaya Polres Pamekasan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat Kab. Pamekasan dalam menjalankan ibadah.

Baca Juga :  Polisi Bersama Pelajar NU Ngaserlok di Tlanakan

 

Kegiatan pengamanan dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Pamekasan Kompol Bambang dan dikendalikan oleh perwira pengendali dilapangan yang telah ditunjuk sesuai Surat perintah (Sprint) Kapolres Pamekasan dan untuk di setiap kecamatan – kecamatan dipimpin langsung oleh masing masing kapolsek.

Baca Juga :  Babinsa Koramil 0826/02 Tlanakan, Dampingi Penyaluran BPNT di Desa Tlanakan

 

Setiap lokasi tempat pelaksanaan ibadah Sholat hari raya Idul Fitri1444 H yang digelar warga NU ditempatkan personel pengamanan oleh Polres Pamekasan dimana pengamanan tersebut bersifat pengamanan terbuka maupun tertutup. Hal tersebut demi terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman, nyaman dan kondusif.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA