TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Segenap Keluarga Besar AMI Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah

Transatu id,SURABAYA, – Menjelang berakhirnya Bulan Suci Ramadhan dan datangnya Idul Fitri 1444 H/2023 M, dengan segala kerendahan dan keikhlasan hati, ijinkan kami seluruh Keluarga Besar Aliansi Madura Indonesia (AMI) mengucapkan

 

Selamat hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H / 2023 M

 

تَقَبَّلَ اللّهُ مِنَّا وَمنِْكُمْ صِيَامَنَا وَصِيَامَكُمْ,

Baca Juga :  Oknum yang Bermain Anggaran Dana Hibah Gubernur di Masjid Al-Akbar akan Dilaporkan

 

كُلُّ عَامٍ وَأَنْتُمْ بِخَيْرٍ. اَللّهُمَّ اجْعَلْنَا وَإِيَّاكُمْ مِنَ العَاءِدِيْنَ وَالفَاءِزِيْنَ وَالمَقْبُوْلِيْنَ.

 

Mohon Maaf Lahir dan Batin atas segala kekhilafan dan kesalahan kami. Semoga ALLAH SWT menerima amal ibadah kita di bulan suci.

 

“Atas nama Pribadi dan Keluarga Besar Aliansi Madura Indonesia (AMI) “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah”, mohon maaf lahir dan batin. Semoga jiwa-jiwa kembali putih, seakan terlahir kembali dan jutaan syukur menggela di langit Ilahi,” ucap Ketua Umum AMI, Baihaki Akbar, S.E, S.H, Jum’at (21/04/2023).

Baca Juga :  Ketua Umum AMI Mengutuk Keras Aksi Terorisme

 

Lebih lanjut Baihaki Akbar mengatakan, semoga diberikan kesehatan, umur yang barokah, banyak rezeki, dan dimudahkan segala urusannya serta dapat bertemu kembali di bulan Suci Ramadhan yang akan datang.

 

Baca Juga :  Mengagumkan, Mahasiswa IAIN Madura Terpilih Sebagai Ketua Forsima PAI Indonesia

“Semoga kemenangan ini menjadi kemenangan yang hakiki. Semoga kita semuanya dipertemukan kembali dengan Ramadhan tahun depan, Insya Allah, Amin Ya Rabbal’alamin,” pungkasnya.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA