TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Kapolres Pamekasan bersama Dandim 0826 Patroli Ke Daerah Pantura Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Transatu.id,PAMEKASAN – Dengan menaiki sepeda motor, Kapolres Pamekasan AKBP Satria Permana bersama Dandim 0826 Pamekasan Letkol Inf Ubaydillah, PJU Polres Pamekasan serta anggota Polres Pamekasan dan Anggota Kodim 0826 Pamekasan, kembali melakukan patroli dan menyambangi beberapa Pos Kamling di Kec. Pasean dan Kec. Tamberu Kab. Pamekasan serta Pos Pengamanan Ops Ketupat Semeru 2023 di Ds. Sotabar, Kec. Pasean, Kamis (20/4).

 

Kegiatan Patroli sekaligus sambang Pos Kamling dan Pos Pam tersebut dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) sekaligus mengecek kesiapan personil yang sedang melaksanakan tugas jaga Pos Pam.

Baca Juga :  Polres Pamekasan Siapkan Rekayasa Lantas dan Ojek TNI-Polri di Pemberangkatan Jamaah Haji T.A 2023

 

Kapolres Pamekasan AKBP Satria Permana mengatakan, kegiatan patroli malam ini dilaksanakan guna menciptakan Rasa aman untuk warga masyarakat yang akan merayakan hari raya idul Fitri.

 

Kapolres Pamekasan juga menambahkan bahwa saat melakukan kegiatan patroli juga menghimbau kepada warga masyarakat untuk ikut serta menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing yaitu dengan meningkatkan giat poskamling untuk mencegah terjadinya kriminalitas.

Baca Juga :  Kedatangan Wabup Pamekasan di Hajatan Zaini Wer wer Disambut Hangat Warga Pantura

 

Selain itu apabila warga masyarakat yang akan bepergian atau mudik, jangan lupa pamit kepada tetangga dekat untuk meminta bantuan mengawasi rumah yang akan ditinggal mudik.

 

Dalam kesempatan tersebut juga, Kapolres Pamekasan berdiskusi terkait dengan kegiatan Siskamling.

 

Baca Juga :  Baihaki Akbar Meminta Walikota Surabaya dan Kadishub Surabaya Untuk Memecat "IS" dan Dua Rekannya

Kapolres berharap bahwa kegiatan Siskamling ini aktif dilaksanakan untuk membantu Polri untuk menjaga situasi kamtibmas sehingga tercipta situasi yang aman dan aman,” ujarnya.

 

“Jadi disini saya mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan kondusifitas di wilayah masing-masing., ” Majuh Jegeh Mekkasen “, ajaknya.

 

Pada kesempatan tersebut Kapolres Pamekasan bersama Dandim 0826 Pamekasan memberikan sarana kontak berupa perlengkapan Pos Kamling.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA