TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Kapolres Pamekaksan Bersama PJU, Cek Kesiapan Serta Berikan Bingkisan Kepada Personil Pos Pam/Yan

Transatu.id,PAMEKASAN – Sebagai bentuk perhatian dan Kepedulian pimpinan terhadap anggota serta memastikan kesiapan personil yang melaksankan tugas jaga di Pos Pelayanan (Posyan) dan Pos Pengamanan (pospam) dalam Operasi Ketupat Semeru 2023 menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, Rabu (19/4/23) sore.

 

Kapolres Pamekasan AKBP Sartia Permana didampingi beberapa PJU Polres Pamekasan melakukan pengecekan kesiapan personel pelayanan, kesiapan pos, kelengkapan sarpras maupun data-data penunjang pos pelayanan, serta memberikan bingkisan kepada personil yang melaksankan pengamanan di Pos. tidak hanya itu rombongan Kapolres Pamekasan yang terdiri dari tim Dokkes juga melakukan pemeriksanan kepada peronil jaga Pos Pengamanan.

Baca Juga :  Pendukung Setia Jokowi Pindah Haluan Deklarasikan Prabowo Capres 2024

 

Pos yang dikunjungi orang nomor satu dijajaran Polres Pamekasan diantaranya Pos Pengamanan Ambat Kec. Tlanakan, Kab. Pamekasan dan pos Pengamanan / Pelayanan di Arek Lancor sebelah Timur.

 

Kapolres Pamekasan AKBP Sartia Permana mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk memastikan kesiapan personil serta kelengkapan Pos Pengamanan, selain itu juga memberikan arahan serta SOP pengamanan,” ucap Kapolres

Baca Juga :  Forum NGO Resmi Laporkan Masalah Tunggakan Pajak Kendaraan,Begini Tanggapan Wabup Pamekasan

 

Kapolres Pamekasan menambahkan “keberadaan Pospam dan Posyan ini amatlah penting, selain untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas maupun kamseltibcarlantas, bisa digunakan pula sebagai tempat istirahat bagi pemudik.”

 

“Keberadaan Posyan ini guna memberikan keamanan dan kelancaran bagi pemudik maupun masyarakat lainnya serta mencegah aksi kejahatan yang mungkin saja bisa terjadi. Selain itu, Pos ini sebagai tempat istirahat bagi pemudik yang kelelahan.

Baca Juga :  Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Gelar Pameran Hasil Kerajinan Tangan Napi

 

Kapolres juga menghimbau kepada seluruh masyarakat yang akan mudik agar selalu menaati peraturan lalu-lintas, jaga keselamatan dan keamanan selama mudik, Mari bersama kita jaga dan wujudkan kondusifitas kamtibmas serta kamseltibcarlantas di Hari Raya Idul Fitri 1444 H/2023 M,

“mudik aman dan berkesan.”ujar Kapolres.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA