TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Jaga Keamanan dan Kelancaran Lalulintas Babinsa Koramil 0826-05 Larangan Pengamanan Di Pasar Larangan

Transatu.id,PAMEKASAN – Menjelang hari raya Idul Fitri 1444 H/ 2023 M situasi pasar tradisional cukup ramai di kunjungi masyarakat untuk membeli kebutuhan sehari-hari dan kebutuhan untuk lebaran, seperti halnya yang ada di Pasar Larangan, Kecamatan Larangan, Kabupaten Pamekasan, Kamis (20/04/2023).

 

Letak Pasar yang ada di pinggir jalan raya Sumenep membuat petugas dari Koramil 0826-05 Larangan melakukan pengamanan. Hal itu untuk membantu kegiatan masyarakat yang akan menyeberang jalan ke pasar agar tetap aman dan selamat serta membantu kelancaran arus kendaraan.

Baca Juga :  Peringati Hari Juang TNI AD Ke-78 Kodim 0826/Pamekasan Gelar Ziarah Rombongan Ke TMP Panglegur

 

Sertu Musa Hidayat mengatakan suasana pasar yang ramai membuat arus kendaraan sedikit terganggu sehingga perlu melakukan pengaturan kendaraan agar arus lalulintas tetap berjalan lancar.

 

“Guna menjaga keamanan dan kenyamanan pengunjung pasar serta kelancaran arus lalulintas maka, kita melaksanakan pengamanan dan pengaturan kendaraan agar lalulintas tetap lancar,” tutur Sertu Musa Hidayat.

Baca Juga :  Inilah Oknum Pejabat yang Dinilai Jadi Pengendali Permainan Mafia Dana Hibah

 

Sementara itu Danramil 0826-05 Larangan Kapten Chb Aman Karyoko mengatakan bahwa kehadiran Babinsa ditengah masyarakat sudah menjadi tanggung jawab, karena Babinsa sebagai aparat teritorial mempunyai tugas membantu kenyamanan, ketertiban dan keamanan wilayah.

Baca Juga :  Polres Pamekasan Gelar Operasi Zebra Semeru 2023,Menuju Pemilu Damai 2024

 

“Sebagai aparat teritorial maka Koramil 0826-05 Larangan harus dapat memberikan pelayanan untuk membantu masyarakat, seperti halnya kegiatan pengamanan pasar, selain menjaga kelancaran arus lalulintas juga mencegah terjadinya kecelakaan akibat pengunjung yang menyeberang jalan sembarangan,” ucap Kapten Chb Aman Karyoko.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA