TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Cong Wahyu Santuni Anak Yatim Dan Kaum Dhuafa Di Kelurahan Kolpajung

Transatu.id,PAMEKASAN– Menjelang perayaan Hari raya Idul Fitri 1444 H Direktur Utama CV. Ayunda Permata Sejahtera, Wahyu Budianto atau ‘Cong Wahyu’ masih saja berbagi, Kali ini sasarannya anak yatim dan kaum dhuafa yang ada di sekitar Kelurahan Kolpajung, Kecamatan Kota, Kabupaten Pamekasan, Madura. Rabu (19/04/2023)

 

Untuk kegiatan berbagi kali ini, Cong Wahyu gandeng Asosiasi Sakera Farm untuk menyalurkan bantuan sembako dan sejumlah uang tunai.

 

Ditemui ketua Asosiasi Sakera Farm, Deky Puji Setiawan kepada media mengatakan bahwa, pihaknya untuk kegiatan berbagi ini hasil kerjasama dengan Cong Wahyu Ayunda.

Baca Juga :  Sukseskan Ketahanan Pangan Babinsa Posramil 0826-12 Kadur Bersama Petani Penanaman Padi

 

“Terima kasih ‘Cong Wahyu’ Ayunda berkat beliau acara berbagi dengan anak yatim dan kaum duafa sukses terlaksana dan berjalan dengan lancar”, katanya.

 

Deky tegaskan bahwa, untuk sasaran penerima bansos tersebut adalah benar – benar anak yatim dan orang yang tidak mampu yang ada di sekitar Kelurahan Kolpajung.

 

“Sasarannya puluhan anak yatim dan puluhan kaum duafa, tadi secara simbolis Owner CV. Ayunda pak Bambang dan Direktur Utama CV. Ayunda, Cong Wahyu yang bagikan kepada mereka”, ucapnya sambil menunjuk kepada kumpulan warga yang lagi nunggu antrian pembagian.

Baca Juga :  Peringati Satu Abad NU, Sebanyak Lima Belas Ribu Kader NU Ikuti Apel Bersama di Alun-alun Kota Temanggung

 

Sementara ‘Cong Wahyu’ di dampingi Owner CV Ayunda langsung Bambang Budianto mengatakan bahwa, pihaknya akan terus secara konsisten tiap tahun untuk tetap berbagi di bulan Ramadan.

 

“Doakan kami agar kami bisa secara konsisten melakukan ini, karena berbagi dengan anak yatim dan kaum duafa yang tidak mampu jelas sudah menjadi program rutin dari CV. Ayunda perusahaan kami”, tegas ‘Cong Wahyu’.

Baca Juga :  Dukung Program Ketahanan Pangan, Babinsa Koramil 0826-01 Pamekasan Bantu Warga Pemupukan Tanaman Jagung

 

Sedangkan Owner CV. Ayunda Permata Sejahtera, Bambang Budianto menambahkan bahwa, pihaknya ikut merasa prihatin dan iba kepada anak yatim dan kaum dhuafa menjelang hari raya.

 

“Yang jelas kami merasa prihatin dan iba kepada anak yatim dan kaum duafa yang tidak mampu menjelang hari raya, semoga dengan sedikit yang kami berikan bisa bermanfaat dan membuat mereka tersenyum bahagia”,Tutupnya.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA