TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Antisipasi Kunjungan Hari Raya Idul Fitrih 1444 H, Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim Menggelar Simulasi Kunjungan

Transatu.id,Pamekasan – Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim terus menunjukkan komitmen dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Hal ini terlihat dengan dilaksanakannya Simulasi Kunjungan Hari Raya Idul Fitrih 1444 H, Rabu (19/08/2023).

Kegiatan ini dilaksanakan untuk memastikan kesiapan petugas Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim dalam melaksanakan layanan kunjungan Idul Fitrih 1444 H baik dari segi sarana dan prasarana maupun kesiapan sumber daya manusia (SDM) petugas.

Baca Juga :  Baihaki Akbar Meminta Walikota Surabaya dan Kadishub Surabaya Untuk Memecat "IS" dan Dua Rekannya

Sebelum melakukan simulasi, Plt. Kalapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim, Eddy Junaedi, memberikan arahan singkat kepada semua petugas yang akan terlibat dalam kegiatan tersebut.

“Meski kunjungan tatap muka telah rutin kita laksanakan tetap saja dilakukan, mengingat perkiraan jumlah pengunjung saat lebaran nanti bisa lebih banyak dari hari-hari biasanya, aspek keamanan dan ketertiban sangat penting untuk ditingkatkan sejak awal. Saya berharap kegiatan ini di laksanakan dengan baik, setiap petugas yang sudah di tunjuk agar stand by di posnya masing masing sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya,” ucapnya.

Baca Juga :  Dikerjakan Mulai Tahun Lalu, Hingga Kini Prasasti di Dusun Bates Tak Kunjung Ada

Lebih lanjut lagi, beliau juga mengingatkan agar seluruh petugas tanpa terkecuali agar peka terhadap gangguan situasi keamanan dan ketertiban.

“Satu lagi poin pentingnya, jika terdapat oknum petugas yang menerima imbalan ataupun gratifikasi dalam bentuk apapun, akan kami tindak tegas. Karena setiap pelayanan yang kami berikan TIDAK DIPUNGUT BIAYA. Bekerjalah dengan sabar dan ikhlas agar dapat memberikan keberkahan bagi kita semua dan keluarga,” tegasnya.

Baca Juga :  Tim Penasehat Hukum Rifa Surya Minta Hakim Kabulkan Permohonan Kliennya Sebagai JC
TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA