TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Momentum Ramadan, Karang Taruna Kepuh Gelar Santunan Anak Yatim Piatu dan Dhuafa

Transatu, Cilegon – Ramadan adalah bulan yang penuh berkah, banyak orang berlomba lomba untuk mencari ladang pahala seperti halnya yang dilakukan oleh Karang Taruna Kelurahan Kepuh menggelar kegiatan sosial santunan anak yatim piatu dan dhuafa yang ada di Lingkungan Kelurahan Kepuh, Senin (17/04/2023).

Dalam Santunan Karang Taruna Kelurahan Kepuh menyiapkan 50 paket untuk anak yatim dan 10 paket untuk dhuafa. Dan distribusikan secara langsung ke masyarakat dan sebagian pula kami titipkan kepada RT dan RW.

Kegiatan yang dilakukan di Sekretariat Karang Taruna Kelurahan Kepuh Kecamatan Ciwandan Kota Cilegon. Turut dihadiri oleh H.Holil Lurah Kepuh, pengurus Karang Taruna Kepuh, tokoh masyarakat, tokoh agama, Ketua RT/RW se-Kelurahan Kepuh.

Baca Juga :  Muda Mudi Tabir Raya dan Nalim Bagi Takjil Kepada Masyarakat Rantau Panjang

Muhammad Iqbal Afrizal Ketua Karang Taruna Kelurahan Kepuh mengatakan, terima kasih kepada para donatur yang telah mensupport kegiatan kami terutama Industri-industri yang ada di lingkungan Kepuh.

Antusiasnya sangat luar biasa untuk tahun ini dan tahun sebelumnya, kami juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Kelurahan Kepuh yang memang dalam hal ini terus-menerus membina kita wabil khusus Lurah Kepuh dan kasie PPM Kelurahan Kepuh.

Baca Juga :  Diprakarsai Kadus Telaga, Warga Pakamban Daya Bangun Jalan Baru Penghubung Antar Dusun

“Kami berterima kasih kepada Ketua RT/RW Kelurahan Kepuh serta elemen masyarakat lainnya yang telah meluangkan waktu menghadiri kegiatan santunan anak yatim. Tentunya ini menjadi cara kami untuk bagaimana langsung bersentuhan dengan masyarakat karena memang Karang Taruna ini merupakan organisasi sosial,” kata Ketua Karang Taruna Muhammad Iqbal Afrizal.

Lanjut Iqbal mengungkapkan, terima kasih kepada Ketua DPRD Kota Cilegon H Isro Mi’raj yang telah mendukung dan mensupport kegiatan kami baik secara moril maupun materil, karena diberbagai kegiatan apapun yang Karang Taruna Kepuh laksanakan semenjak kami diberikan mandat sebagai Ketua Karang Kepuh Beliau selalu mensupport.

Baca Juga :  Mohammad Salehuddin Farisi Terpilih Menjadi PAW Kepala Desa Bakeong

“Semoga allah senantiasa menjaga beliau dan diberikan kemudahan dalam melakukan aktifitasnya serta terkabul segala hajatnya Aamiin,” Ungkapnya.

Sementara itu, ditempat lain, H.Holilulloh Lurah Kepuh berpesan kepada Karang Taruna untuk selalu mempertahankan prestasinya. Karena Organisasi Karang Taruna ini merupakan sebagian Mitra dari Pemerintah yaitu Kelurahan.

Dia berharap karang taruna kepuh untuk senantiasa mempertahankan prestasinya karena Kelurahan Kepuh ini dikelilingi oleh Industri jadi kita harus bersinergi dengannya sebagai jembatan ke masyarakat,” Ucap Holil Lurah Kepuh saat di konfirmasi rekan pers Selasa (18/04/2023).

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA