TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Mendekati Lebaran, DPP AMI Bagikan Paket Sembako

Lebaran tinggal sebentar lagi, untuk itu guna memanfaatkan momen moment akhir bulan Ramadhan, DPP AMI memberikan kebahagiaan tersendiri bagi pengurus dan seluruh jajarannya.

 

Kebahagiaan tersebut dirasakan para pengurus, tatkala Baihaki Akbar selaku ketua umum AMI bersama istrinya, membagikan bingkisan sembako kepada anggota hingga ke masyarakat sekitar.

Baca Juga :  Kakanwil Beacukai Jatim 1 Tidak Punya Keberanian Menemui Masa Aksi Aliansi Madura Indonesia

 

Tidak hanya disitu saja, Baihaki Akbar juga menyempatkan bercanda kepada pengurus AMI yang mengalami patah tulang usai mengalami kecelakaan yakni Yusni Salam.

 

“Alhamdulillah dalam hal ini, AMI mendapatkan kepercayaan dari pengusaha yakni diberikan minyak goreng dan beras, agar dibagikan secara merata kepada seluruh jajaran, semoga hal ini kita dapat merasakan manfaatnya,” urai Baihaki (15/4) sembari menyerahkan paket sembako.

Baca Juga :  Musda Muhammadiyah Ke XI dan Aisyiah Ke X Kabupaten Pamekasan Berjalan Dengan Khidmat Di Gedung Bakorwil

 

Ditengah acara pembagian sembako, tak lupa Baihaki juga memberikan bantuan uang tunai kepada Yusni Salam, ia juga mengatakan kepada para pengurus DPP AMI, bahwasanya agar senantiasa solid dan kompak dalam berorganisasi.

Baca Juga :  Polres Pamekasan Tangkap Pelaku Penganiayaan 

 

“Untuk saudara Yusni, tetap semangat ya, jangan menyerah, kita semua akan senantiasa bersama dalam suka maupun duka,” pungkasnya.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA