TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Danrem 084/BJ Silaturahmi Dengan H. Ali Zainal Abidin Owner Bani Dan Berbagi Bersama Anak Yatim

Transatu.id,PAMEKASAN – Komandan Korem 084/Bhaskara Jaya Brigjen TNI Terry Tresna Purnama, S.I.Kom M.M., melaksanakan kunjungan kerja ke Kodim 0826/Pamekasan, Kamis sore (13/04/2023).

 

Dalam kunjungannya ke wilayah Pamekasan diawali dengan kegiatan silaturahmi dengan pengurus Masjid Al-Munawwarah dan pemberian santunan kepada anak yatim bertempat di Masjid Al-Munawwarah Jl. Segara Pamekasan.

 

Mewakili ketua yayasan Al-Munawwarah H. Ali Zainal Abidin atau yang biasa disebut Ali Bani menyampaikan bahwa pada kegiatan ini apapun acaranya mudah-mudahan termasuk dalam orang-orang yang dicintai oleh Allah.

Baca Juga :  Indeks Pembangunan Literasi Masyarakat Pamekasan Masuk Enam Besar di Jawa Timur

 

“Mudah-mudahan dibulan suci Romadhan ini kita bener-bener termasuk orang-orang yang dicintai oleh Allah SWT, makanya kami kemas acara sore ini dengan pemberian santunan yang diberikan Bapak Danrem kepada beberapa anak yatim yang ada di Pamekasan ini,” ucapnya.

 

Sementara itu Danrem 084/Bhaskara Jaya menyampaiakan terimakasih kepada Ali Bani yang sudah menyambut dan mengacarakan kegiatan silaturahmi ini.

Baca Juga :  Kodim 0826/Pamekasan Gelar Upacara Peringatan Hari Bela Negara Ke-75 Tahun 2023

 

“Terimakasih banyak atas penyambutan ini mudah-mudahan Allah SWT memberikan rezki yang melimpah dan berlebih kepada bapak Ali Bani beserta keluarganya dan seluruh masyarakat yang ada disini,” ucap Brigjend TNI Terry Tresna Purnama.

 

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada anak yatim dan sholat Magrib berjamaah serta silaturrahmi di kediaman H.Ali Zainal Abidin.

Baca Juga :  Ini Bentuk Kepedulian Kapolres Pamekasan Kepada Warga Yang Terdampak Banjir

 

Kegiatan silaturahmi diikuti oleh Brigjend TNI Terry Tresna Purnama, S.I. Kom M.M (Danrem 084/ BJ), Kolonel Arh Syafa Susanto (Kasi Ter Kasrem 084/BJ), Kolonel Cba Putra Bungsu Usman, S.I.P., M.M. (Kasi Log Kasrem 084/BJ), Kapten Inf Budiarjo (Wadantim Intel Korem 084/ BJ), Dandim 0826/Pamekasan Letkol Inf Ubaydillah, S.I.P., Para Pasi dan Danramil jajaran Kodim 0826 Pamekasan.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA