TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Lapas Narkotika PamekasanLapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Kedatangan Danki Satuan Brimob Polda Jatim Batalyon A Pelopor Kompi 3 Pamekasan Bertujuan untuk Mempererat Silaturahmi

Transatu.id,Pamekasan – Koordinasi merupakan salah satu aspek terpenting dalam membangun suatu sinergi untuk mencapai tujuan dalam sebuah organisasi. Setelah dilakukan komunikasi secara intensif by phone, bertempat di ruangan Kalapas. Plt. Kalapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim kedatangan Komandan Kompi Satuan Brimob Polda Jatim Batalyon A Pelopor Kompi 3 Pamekasan AKP Hendra Gunawan S.H, Rabu (05/04/2023).

 

Kedatangan Danki Brimob Polda Jatim Batalyon A Pelopor Kompi 3 Pamekasan AKP Hendra Gunawan S.H disambut hangat oleh Plt. Kalapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan, Kanwil Kemenkumham Jatim, Eddy Junaedi dan Kasubsi Keamanan dan Tata Tertib, Abdullah.

Baca Juga :  Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim Buka Pelayanan Kesehatan Gratis Selama Kunjungan Khusus Idul Fitri 1444 H

 

Dalam kesempatan tersebut, Danki Brimob Polda Jatim Batalyon A Pelopor Kompi 3 Pamekasan AKP Hendra Gunawan S.H mengatakan tujuan kedatangannya adalah untuk mempererat tali silaturrahmi antar instansi karena dengan silahturahmi dan saling mengenal diharapkan semoga hubungan kerja sama kedepannya berjalan dengan baik.

Baca Juga :  Kasdim 0826/Pamekasan Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Brata 2023-2024

 

“Kami beserta jajarannya akan siap membantu menjaga kondusifitas baik didalam maupun diluar Lapas, untuk itu mari jaga sinergitas yang selama ini sudah terbina dengan baik. Jika Bapak dan jajaran ingin berlatih menembak, maka dengan senang hati kami siap memfasilitasi dan berbagi ilmu” katanya.

 

Sementara itu, Plt. Kalapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim, Eddy Junaedi mengatakan bahwa pihaknya pun ingin tali silaturahmi semakin erat. Tentunya dapat bekerjasama dengan baik dalam menyamakan persepsi Visi dan misinya.

Baca Juga :  Musrenbang Todanan 2024, Tingkatkan Potensi Lokal

 

”Kerjasama yang sudah terjalin dengan baik semoga semakin erat demi menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban sehingga memudahkan dalam pelaksanaan tugas pembinaan di Lapas. Apalagi menjelang tahun politik, kami perlu melakukan Maping, agar suatu saat jika Lapas memerlukan bantuan anggota Brimob bisa bergerak cepat,”. tuturnya.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA