TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Sertu Umarul Faruk Dampingi Kegiatan Posyandu Di Desa Binaan

Transatu.id,PAMEKASAN – Dalam upaya mendukung kelancaran pelaksanaan Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu), Sertu Umarul Faruk Babinsa Koramil 0826-02 Tlanakan melakukan pendampingan kegiatan Posyandu Putri Pantai yang dilaksanakan di Dusun Lunas, Desa Branta Pesisir, Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan, Senin (10/04/2023).

Baca Juga : 

 

Dalam kesempatan tersebut Sertu Umarul Faruk turut membantu dalam pelaksanaan imunisasi dan pemeriksaan yang dilakukan oleh Istiq Farin selaku Bidan Desa.

 

Ia mengatakan bahwa kegiatan Posyandu bertujuan untuk mencegah peningkatan angka kematian ibu dan bayi saat kehamilan, persalinan, atau setelahnya.

Baca Juga :  Gubernur Jatim Minta Pemkab Pamekasan Siapkan Beras Medium agar Harga Terjangkau

 

“Untuk itu sebagai Babinsa Saya ikut mendukung dalam kegiatan Posyandu ini, agar anak-anak generasi muda di Desa Branta Pesisir ini menjadi generasi penerus yang sehat dan cerdas,” tuturnya.

 

“Dengan kegiatan Posyandu juga dapat mencegah peningkatan angka kematian ibu dan bayi serta mencegah peningkatan Stunting pada anak,” pungkasnya.

Baca Juga :  Pasca Resign Sebagai Karyawan Bank, Wanita Cantik Ini Sukses Dirikan Usaha Ternak Kambing Modern

 

Sertu Umarul Faruk berpesan kepada masyarakat agar selalu aktif dalam kegiatan Posyandu demi kesehatan anak-anak dan ibu yang sedang hamil.

TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA